Ternyata Orang Amerika Benci Justin Bieber

Ternyata Orang Amerika Benci Justin Bieber

Ternyata Orang Amerika Benci Justin Bieber - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ternyata Orang Amerika Benci Justin Bieber, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sebuah polling dilakukan mengenai Justin Bieber di mata orang Amerika ternyata menuai hasil yang mengejutkan. Pelantun tembang Beauty and The Beast ini sangat dibenci di sana.
Kesuksesan yang mendunia tak menjadi jaminan bagi Justin Bieber. Polling yang dilakukan oleh Public Policy Polling ini menunjukkan bahwa banyak yang tidak menyukai Bieber. Survei ini dilakukan di seluruh Amerika pada 6 dan 7 Mei dengan 571 pemilih.
Bisa jadi kontroversial yang dilakukan oleh Justin sepanjang tahun 2013 ini membuat dia dibenci. Banyak ulah yang dilakukan oleh Bieber, mulai dari telat lama saat datang ke konsernya hingga penemuan narkoba di bus turnya yang saat ini masih menjadi penyelidikan.
Justin Bieber Kalah oleh Adele

Justin Bieber Kalah oleh Adele


Sementara itu artis yang paling disukai oleh warga Amerika adalah Adele. Penyanyi asal Inggris ini mendapat hati di Amerika dan bersaing ketat dengan Taylor Swift juga.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ternyata Orang Amerika Benci Justin Bieber