Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV

Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV

Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV ~ KAli ini akan berbagi tentang Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV. Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV adalah video waktu olga melecehkan dokter cantik Febby Karina pada saat acara pesbuker di ANTV. sehingga membuat Dokter Cantik Febby Karina melaporkan Olga Syahputra ke kepolisian, nah sobat udah gax sabar pengen lihat Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV, langsung saja kita lihat Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV di bawah ini.

” Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV “

images1 Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV
Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV

Inilah Video Olga saat Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV


Setelah kejadian dalam Video tersebut Pelawak Olga Syahputra akhirnya dilaporkan ke polisi oleh seorang dokter bernama Febby Karina karena dinilai mencemarkan nama baik Febby saat acara Pesbuker ANTV pada 23 Mei 2013 lalu.
Dalam adegan yang berlangsung di antara menit ke 50-56, terlihat Kartika Putri menarik seorang perempuan. Olga lalu menyebut perempuan itu memiliki hubungan dengan pegawai antv bernama Yudi. Kartika Putri lalu menimpali: “Eh nangis, lho, nangis dia (Febby)” sambil merangkul Febby.
Demikianlah info dari kami mengenai Info mengenai Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Olga Lecehkan Dokter Cantik Febby Karina Di Pesbuker AnTV