Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0

Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0

Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0 ~ Pertandingan Final Piala Konfederasi 2013 telah berlansung dini hari tadi 05.00 Wib. Brazil sepertinya mengajarkan sepakbola tiki-taka yang sesungguhnya. Dalam pertandingan tadi pagi gaya permainan tiki-taka yang jadi ciri khas Spanyol tidak berkembang dan hanya bisa memainkan umpan-umpan pendek di tengah lapangan, sementara sangat sulit untuk bisa menembus ke garis depan Brazil yang yang dikomandoi Thiago Silva.

Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0
Gol perdana brazil terjadi pada awal-awal babak pertama, tepatnya pada menit ke-2 yang tercipta dari kesalahan pemain lini belakang Timnas Spanyol yang salah dalam mengantisipasi umpan lambung dari Hulk. Fred berhasil menyambut bola dan meneruskannya ke gawang dan Skorpun berubah menjadi 1-0 bagi Brasil.

Di akhir babak pertama, Brazil berhasil menambah pundi gol lewat kerjasama Oscar dan Nyemar, Neymar akhirnya berhasil membobol Gawang dengan sepakan keras. 2-0 untuk keunggulan Brazil.

Asa Spanyol memudar setelah di awal babak kedua menit ke-47, Fred kembali menciptakan gol buat Brasil yang memanfaatkan umpan dari Paulinho, Fred berhasil melepaskan tendangan mengoyak gawang Spanyol dan tidak bisa ditangkap Casillas

Setelah ketinggalan 3-0 Brazil masih tetap mendominasi namun hingga peluit panjang skor, 3-0 bagi kemengan Brasil. Kemengan Brasil atas Spanyol ini membuat Brazil menjadi juara Piala Konfederasi 2013.

Video Gol Brazil (3) Vs (0) Spanyol Final Piala Konfederasi 2013

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 Setelah Kalahkan Spanyol 3-0