7 Cara Wanita Bermain Cinta Dengan Pria

7 Cara Wanita Bermain Cinta Dengan Pria

7 Cara Wanita Bermain Cinta Dengan Pria - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 7 Cara Wanita Bermain Cinta Dengan Pria, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Saat kita jatuh cinta pada seseorang, seringkali kita melakukan beberapa permainan pikiran bersama pria yang sedang kita dekati. Beberapa di antaranya dengan cara tarik ulur dan sedikit flirting.
Nah, kini telah terungkap, 7 cara wanita melakukan trik pendekatan pada pria untuk menarik perhatian mereka. Cek di sini, apakah Anda pernah melakukan salah satunya, atau bahkan semuanya.

1. Main Tunggu-Tungguan
Trik tunggu-tungguan merupakan salah satu yang paling sering dilakukan para wanita. Yah, mereka ingin menguji apakah mereka cukup berarti sehingga sang pria mungkin akan menghubungi mereka lebih dulu.

2. Main Pancing-Pancingan
Trik lain yang sering dilakukan wanita adalah main pancing-pancingan. Di antaranya dengan menanyakan pada gebetan apakah mereka cocok menggunakan pakaian tertentu. Apakah mereka tampak gemuk dengan pakaian tertentu. Hal ini untuk menguji apakah seseorang akan mengutarakan pendapat secara jujur, jaim atau blak-blakan.

3. Ingin Diperjuangkan
Beberapa wanita melakukan permainan ini untuk mengetahui seberapa inginnya seorang pria bersama mereka. Misalnya dengan janjian di tempat tertentu, menghilang beberapa saat agar dicari oleh gebetan dan sebagainya.

4. Pura-Pura Bodoh
Apakah Anda sering melihat di televisi sebuah adegan di mana sang wanita tak bisa melakukan sesuatu dan kemudian ia akan dibantu oleh si pria? Beberapa wanita sering memanfaatkan momen tersebut. Mereka pura-pura tak bisa melakukan sesuatu sehingga sang pria akan menolong mereka.

5. Permainan Kata-Kata
Ketika hubungan sudah cukup mendapatkan chemistry mendalam, beberapa pasangan senang melakukan permainan kata-kata. Biasanya si pria dan wanita akan terlibat pembicaraan panjang, serius, sedikit dramatis dan menggunakan kata-kata yang saling memancing.

6. Diam Seribu Bahasa
Ada kalanya di mana seorang wanita mendiamkan pria secara mendadak. Hal ini dimaksudkan agar si pria mau lebih serius menghadapi apapun yang berhubungan dengan wanita tersebut. Kadang berhasil, tapi seringkali berujung pada ketidakjelasan karena pria kurang suka dengan situasi yang membingungkan.

7. Membaca Pikiran
Wanita punya kebiasaan untuk mengatakan yang tidak sebenarnya. Misalnya mereka ditanya apa mereka marah dan mereka menjawab 'tidak'. Hal ini sebenarnya menjadi kode bahwa sang wanita ingin pasangannya memahami dengan otomatis bahwa si wanita tidak mengatakan yang sejujurnya. Dengan kata lain, pria harus bisa meramal pikiran wanita.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 7 Cara Wanita Bermain Cinta Dengan Pria