Bersama SBY - Cristiano Ronaldo di Bali Hari Ini

Bersama SBY - Cristiano Ronaldo di Bali Hari Ini

Bersama SBY - Cristiano Ronaldo di Bali Hari Ini - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bersama SBY - Cristiano Ronaldo di Bali Hari Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Duet SBY- Cristiano Ronaldo di Bali Hari Ini
CR7
Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan  rencana Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  berduet dengan bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, untuk menanam pohon bakau di Telaga Waja, Benoa, Bali, 26 Juni 2013. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka melestarikan hutan mangrove di Indonesia.

Menurut Julian, saat ini di Benoa tengah digelar  acara Forum Peduli Mangrove. Presiden bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono akan melakukan penanaman pohon bakau  dalam acara itu.  Beberapa menteri juga akan hadir. Diantaranya adalah  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri koordinator Bidang Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Presiden dijadwalkan  menghadiri acara tersebut  pukul 10.00 WITA »Presiden di sana sampai acara selesai,” kata dia. Kemarin presiden sudah  sudah berada di Bali sejak  siang. »Beliau melihat tempat perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi APEC di Nusa Dua,” katanya.
Julian menjelaskan ihwal kedatangan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk dikarenakan penyerang klub Real Madrid itu merupakan duta mangrove internasional. »Dan memang direncanakan ada penyerahan sertifikat penghargaan dari Forum Peduli Mangove pemain asal Portugis tersebut. »Ronaldo akan jadi duta Forum itu,” katanya. Ronaldo bersama  Irina Shayk  mendarat di Bali semalam, sekitar pukul 23.00 WITA.

Sumber: Yahoo News

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bersama SBY - Cristiano Ronaldo di Bali Hari Ini