Hasil Pertandingan Dan Gol Brazil vs. Spain, 2013 Confederations Cup final 3-0

Hasil Pertandingan Dan Gol Brazil vs. Spain, 2013 Confederations Cup final 3-0

Hasil Pertandingan Dan Gol Brazil vs. Spain, 2013 Confederations Cup final 3-0 - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Pertandingan Dan Gol Brazil vs. Spain, 2013 Confederations Cup final 3-0, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Semuanya akan tepat untuk merencanakan Brasil, yang telah sensasional di babak pertama melawan Spanyol. Belum sepak bola tercantik di dunia, tetapi mereka telah bermain intens dan Spanyol sama sekali tidak memiliki jawaban untuk permainan tempo tinggi mereka. Fred dan Neymar mencetak gol di kedua ujung setengah, dan Brasil memimpin 2-0.
Maracana ini telah memiliki kesempatan untuk benar-benar meletus, berkat Fred dan beberapa membela miskin oleh Spanyol. Fred, striker harian yang banyak orang merasa tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pilihan pertama untuk Brasil, kini memiliki sembilan gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk negaranya.

Hulk mengatur gol dengan salib, meskipun itu tidak cukup baik untuk mengatur Fred sendiri. Gerard Pique benar-benar baik misplayed bola dan Fred karena turun tak terduga untuk Neymar, kemudian bangkit dari dia kembali ke tengah kotak. Iker Casillas turun terlalu dini dan Fred muncul bola di atasnya sementara di punggungnya.

Aksi Gol Fred 1
Brazilgoal1 

Aksi Gol Fred 2
Brazil3

Itu pasti seperti biasanya orang-orang Spanyol, yang tidak mengakui pada tahap sistem gugur Piala Dunia 2010 atau Euro 2012. Mereka sekarang menghadapi perjuangan berat yang serius, mengingat mereka belum terbiasa bermain dari belakang sama sekali. Bahkan, gaya mereka bermain hampir tergantung pada tidak akan tertinggal.

Tujuan Fred datang kurang dari dua menit memasuki pertandingan. Hulk mengaturnya dengan salib, tapi itu benar-benar diatur oleh para pemain Spanyol yang gagal untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Bola memantul Neymar sebelum jatuh ke Fred, yang lolos dari Gerard Pique, kemudian jatuh. Sementara di bagian belakang, ia terkelupas selesai brilian atas Iker Casillas.

Hal mendapat sangat Sumbing setelah itu, dengan kedua belah pihak melakukan sejumlah pelanggaran keras, meskipun Brasil dipastikan adalah pelanggar buruk. Spanyol tidak bisa mencari cara untuk mengatasi tekanan Brasil sangat tinggi, kuat penutupan turun dan, di kali, fouling gigih. Mereka memiliki satu peluang besar akhir babak dari meja, tapi Juan Mata telah tembakannya dibersihkan dari baris oleh klub rekan setimnya David Luiz.
Sesaat sebelum jeda, Neymar membuat 2-0 dengan tendangan spektakuler ke atap bersih di pos dekat.
Aksi Gol Neymar
Neymarstrikes 
Spanyol sangat jarang satu gol dan hampir tidak pernah dua turun. Game ini menandai pertama kalinya sejak Piala Konfederasi 2009 bahwa mereka telah turun di babak sistem gugur turnamen besar dan permainan mereka sangat bergantung pada tidak harus mengejar memimpin.
Aksi Penyelamatan Terbaik David Luis
Luizdenies 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Pertandingan Dan Gol Brazil vs. Spain, 2013 Confederations Cup final 3-0