Atletik P mungkin tahu sejauh mana hamstring terluka pada hari Minggu

Atletik P mungkin tahu sejauh mana hamstring terluka pada hari Minggu

Atletik P mungkin tahu sejauh mana hamstring terluka pada hari Minggu - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Atletik P mungkin tahu sejauh mana hamstring terluka pada hari Minggu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Parker meninggalkan pertandingan Sabtu dini setelah merasa sesak di hamstring-nya.

The Oakland Athletics berharap untuk mengetahui sejauh mana pitcher Jarrod Parker'sinjury pada hari Minggu, laporan Mercury News.

Parker, 24, memulai pertandingan hari Sabtu dan bekerja shutout melawan theCardinals, tetapi merasa sesak di hamstring saat pitching dalam inning keempat. Manajer Bob Melvin dan pelatih Atletik keluar untuk melihatnya. Setelah pemanasan beberapa lapangan, keputusan itu dibuat untuk menghapus Parker dari permainan ketika ia mengatakan ia masih bisa merasakan ketidaknyamanan.

Tim ini berharap Parker hanya menderita kram. Jika itu terjadi, Parker kemungkinan akan mampu membuat awal berikutnya dijadwalkan pada Kamis atau Jumat.

Parker telah melempar dengan sangat baik sejak akhir April. Setelah posting 8,10 ERA melalui lima pertama dimulai, Parker sejak mencatat 2,91 ERA dan 0,622 OPS lawan lebih dari 12 dimulai. Sebelum ia dikeluarkan dari pertandingan hari Sabtu, Parker memiliki sifat sembilan berkualitas dimulai berturut-turut.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Atletik P mungkin tahu sejauh mana hamstring terluka pada hari Minggu