Cerita hantu Lucu

Cerita hantu Lucu

Cerita hantu Lucu - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cerita hantu Lucu, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

HANTU KOPLAK
Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru di
tinggal mati suaminya.
Lalu suaminya ini mati jadi hantu >=).
Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah
mandatangi istrinya...
Suami : Tok! Tok! Tok! Tok!
Assallamu'alaikum???
Istri : " Siapa di luar???!!"
Suami : " Nih aku.. suamimu..
Istri : " Aihh..kenapa Kamu balik, kan sudah mati??!!"
Suami : " Ada yang mau aku sampaikan..!"
Istri : "Gak usah ketemu aku lagi !
sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu2 aku
lagi!!..">:/
Suami :" Penting please !:(
Istri : " Gak ah.. kamu udah mati, aku takut..."X_X
Suami : "Sebentar aja, paling cuma 2
menit doang "
Lalu si istri buka pintu... dan suaminya berkata "CIE...CIE... CIE...
JANDA NI YEEE"̮ !!!!
Istri : (-_-")Hantu Gilaaa LOOoooo"..
Wakakakakakakakakakaka

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cerita hantu Lucu