Berita Terbaru: Christiano Ronaldo Tanam Mangrove Bersama Presiden SBY

Berita Terbaru: Christiano Ronaldo Tanam Mangrove Bersama Presiden SBY

Berita Terbaru: Christiano Ronaldo Tanam Mangrove Bersama Presiden SBY - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Berita Terbaru: Christiano Ronaldo Tanam Mangrove Bersama Presiden SBY, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Berita Terbaru Christiano Ronaldo Tanam Mangrove Bersama Presiden SBY, Ronaldo: Saya Senang Datang ke Indonesia

Christiano Ronaldo Tanam Mangrove Bersama Presiden SBY


Pemain sepakbola terkemuka dunia, Christiano Ronaldo, memenuhi janjinya menghadiri “Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)”, di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Tanjung Benoa, Bali, Rabu (26/6) siang. Ronaldo yang ditunjuk sebagai Duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Indonesia pada kesempatan itu juga mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono untuk menanam pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.


Dalam sambutannya Christiano Ronaldo menyampaikan terima kasih kepada Presiden SBY dan Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono yang telah memberinya kesempatan hadir di Bali untuk menjadi Duta Forum Peduli Mangrove Indonesia.


“Ini merupakan suatu kehormatan untuk datang kembali ke Indonesia. Saya senang sekali dating ke Indonesia dan peran saya di Bali pada hari ini dapat memberikan dorongan kepada inisiatif menyelamatkan hutan bakau,” kata pemain sepakbola termahal di dunia itu.


Sementara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak semua pihak yang menginginkan tanah air ini tetap indah, sehat dan lingkungannya baik untuk merawat hutan kita, termasuk hutan bakau atau mangrove kita.


“Tanah air kita luas. Hutan kita luas. Sekitar 130 juta hektar. Hutan bakau sekitar 3,7 juta hektar. Mari kita jaga, mari kita rawat, mari kita tanam kemudian pelihara supaya subur dan kembali lingkungan Indonesia baik,” ajak Presiden SBY.

Kepala Negara memuji semangat masyarakat Bali dalam memelihara dan menghijaukan lingkungan.

“Luar biasa Bali. Saya bangga. Saya ingin seluruh Indonesia semangatnya sama merawat dan menjaga dan hutan kita membikin lingkungan kita baik, sehat dan indah,” tutur Kepala Negara.

Ia mengajak semua pihak memberikan contoh dan menjadikan contoh untuk menjaga kelestarian lingkungan kita.

“Hari ini dan mengajak semuanya untuk menanam mangrove bersama- sama kita Christiano Ronaldo dan lainnya,” kata Presiden SBY.

Pencanangan “Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)”, di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Tanjung Benoa Bali ini, juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Koordinator Kesra Agung Laksono, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif C. Soetardjo, Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kapolri Jendral Timur Pradopo, dan Gubernur Bali Mangku Pastika.


Berita terbaru Christiano Ronaldo Tanam Mangrove Bersama Presiden SBY semoga bermanfaat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Berita Terbaru: Christiano Ronaldo Tanam Mangrove Bersama Presiden SBY