Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi

Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi

Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Dokter Febby Karina yang menjadi korban ejekan dan fitnahan komedian Olga Syahputra mengalami gangguan psikis.
“Setelah kejadian sore hari itu sampai beberapa waktu Febby takut bertemu Olga. Artinya psikis dia sudah terganggu,” kata pengacara Febby, Malik Bawazier dalam acara infotainment di Jakarta, Jumat (28/6).
Kata Malik, kliennya itu sangat terkejut dengan fitnah yang diutarakan Olga Syahputra dalam acara Pesbukers ANTV 23 Mei 2013 lalu.
“Dia memang cukup syok dan tergaget-kaget dengan fitnah, dengan lontaran-lontaran di acara tersebut. Febby sampai menangis,” papar Malik.
Malik mengingatkan bahwa Olga telah melakukan fitnah terhadap seorang wanita baik-baik terlebih lagi berprofesi dokter.
“Ingat, yang Anda (Olga) fitnah itu wanita baik-baik, dari keluarga baik, dan wanita yang berprofesi seorang dokter,” pungkas Malik.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadi Korban Banyolan Olga, Dokter Perempuan Ini Alami Depresi