Single Terbaru Agnes Monica Bocor di Internet?

Single Terbaru Agnes Monica Bocor di Internet?

Single Terbaru Agnes Monica Bocor di Internet? - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Single Terbaru Agnes Monica Bocor di Internet?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Belum lagi dipasarkan di pasar musik dunia, terendus kabar bahwa single terbaru Agnes Monica sudah muncul duluan di internet. Kok bisa?
Memang saat ini Agnes tengah sibuk mempersiapkan album internasionalnya. Namun sayang, belum sampai seratus persen pengerjaan album kelar, salah satu lagu malah dikabarkan tercecer 'sembarangan' di internet.
Lagu yang telah diperdengarkan secara prematur tersebut berjudul Falling. Rencananya laguFalling ini memang akan menjadi hits andalan Agnes untuk mengarungi kancah musik global.
Sekilas, lagu ini cukup menarik untuk disimak. Rasa 'internasional' benar-benar dibawa Agnesdi singlenya kali ini. "Eventhough it's raining I can keep on smiling, cause I'm fallin in to you."
Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Agnes Monica ataupun manajemennya. Tim Clear.co.id masih terus mencoba menghubungi Agnes terkait single tersebut.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Single Terbaru Agnes Monica Bocor di Internet?