Google dan Motorola Konfirmasi Akan Luncurkan Moto X pada 1 Agustus

Google dan Motorola Konfirmasi Akan Luncurkan Moto X pada 1 Agustus

Google dan Motorola Konfirmasi Akan Luncurkan Moto X pada 1 Agustus - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Google dan Motorola Konfirmasi Akan Luncurkan Moto X pada 1 Agustus, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kita sudah lama mendengar tentang rumor perangkat Google yang dijuluki dengan "X Phone" yang konon akan menjadi perangkat pertama rancangan Motorola setelah diakuisisi Google sejak tahun 2012 lalu. Perangkat yang dikenal dengan nama Moto X ini dikabarkan akan mulai diperkenalkan pada tanggal 1 Agustus dalam sebuah acara yang akan digelar di New York.

Menurut laporan The Next Web, Motorola mengirimkan undangan kepada anggota media untuk menghadiri sebuah acara yang akan digelar pada 1 Agustus di New York dan dalam acara tersebut mereka akan meluncurkan smartphone Moto X.

Sumber gambar The Next Web

Dalam foto undangan tersebut, anda dapat melihat dengan jelas perangkat yang sama yang pernah digunakan Eric Schmidt dalam acara baru-baru ini meskipun dengan warna yang berbeda. Kemungkinan perangkat tersebut merupakan wajah asli dari Moto X meskipun ini masih sebatas perkiraan kami.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa Moto X akan menjadi perangkat menengah dengan menjanjikan pengalaman yang unik bagi pengguna. Meskipun saat ini masih belum ada informasi yang lebih mendetail tentang fitur-fitur baru yang ada pada Moto X, namun diharapkan kita bisa melihat Android 4.3 ada didalamnya.

Google sendiri dikatakan telah mengucurkan dana besar untuk membawa Moto X ke pasaran. Selain itu Motorola sendiri juga sudah membuat halaman khusus dimana konsumen dapat mendaftar atau menerima update atau bahkan nantinya akan tersedia untuk bisa membeli perangkat ini dari website atau Google Play Store.

Sumber: The Next Web

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Google dan Motorola Konfirmasi Akan Luncurkan Moto X pada 1 Agustus