STADION OLAHRAGA BERASITEKTUR UNIK DI DUNIA

STADION OLAHRAGA BERASITEKTUR UNIK DI DUNIA

STADION OLAHRAGA BERASITEKTUR UNIK DI DUNIA - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang STADION OLAHRAGA BERASITEKTUR UNIK DI DUNIA, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Stadion-stadion atau arena olahraga ini dibuat dengan teknik arsitektur yang canggih, unik dan aneh. Serta membutuhkan uang ratusan miliar sampai triliunan rupiah untuk mewujudkannya.
Stadion Olimpiade (Olympic Stadium) di Berlin, Jerman.



Lapangan tenis tertinggi di dunia terletak di atas sebuah landasan helikopter di Gedung Tertinggi di Dunia, Burj Al Arab, di Dubai, Uni Emirat Arab.


Pemandangan Sirkuit Abu Dhabi di Abu Dhabi, Uni Arab Emirat.


Di Uni Emirat Arab tidak ada salju yang turun. Karena negara itu panas dan dikelilingi padang pasir. Tapi Anda bisa bermain ski es di dalam Stadion Ice Ski Dubai di Emirates Mall, Dubai, Uni Emirat Arab. Stadion Ice Ski Dubai adalah stadion tertutup terbesar di dunia untuk bermain ski es. Di dalamnya suhu dibuat sangat dingin sehingga pengunjung bisa berski es dan menikmati salju buatan.
 
Qizhong Tennis Center resmi dibuka pada 3 Oktober 2005. Stadion tenis berkapasitas 15 ribu tempat duduk itu terletak di Shanghai, Cina dan dibangun dengan dana $290 juta (Rp2,84 triliun). Stadion tenis terbesar di Asia itu bisa difungsikan untuk pertandingan dalam atau luar ruang. Atapnya yang berbentuk bunga magnolia bisa dibuka dan ditutup dalam tempo singkat.


Stadion Wembley di London, Inggris.


Stadion Nasional Cina yang sering disebut 'Stadion Sarang Burung' yang berada di Beijing, Cina. Konstruksi baja yan rumit membuat stadion ini kokoh tahan gempa dan dapat berdiri lama.


Stadion Olimpiade (Olympic Stadium) di Kiev, Ukraina.


Bermain golf es di stadion yang dibuat dari es di ajang The Drambuie World Ice Golf Championships di Uummannaq, Greenland pada 21 Maret 2002 lalu.


Penampilan Stadion National Aquatics Center di Beijing, Cina. Cina memang membangun banyak bangunan dengan arsitektur canggih, menarik dan unik selama 15 tahun terakhir.


Kandang Bayern Muenchen, Stadion Allianz Arena di Muenchen, Jerman. Kulit luar stadion juga mampu berubah warna, tergantung tim yang sedang bermain. Lebih sering berwarna merah yang identik dengan kaus kebesaran FC Hollywood.


Stadion Municiple de Braga di Braga, Portugal. Stadion ini dibangun di atas perbukitan batu.


Stadion PGE Arena di Gdansk, Polandia. Permukaan kulit stadion bisa berubah-ubah warnanya di malam hari.


Stadion Nelson Mandela Bay di Port Elizabeth, Afrika Selatan.


Bermain basket di atas dek kapal perang Amerika Serikat, USS Yorktown.

Selengkapnya di : http://memantau.blogspot.com/2013/06/stadion-olahraga-berasitektur-unik-di.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel STADION OLAHRAGA BERASITEKTUR UNIK DI DUNIA