Real Madrid Berhasil Dapatkan Isco?

Real Madrid Berhasil Dapatkan Isco?

Real Madrid Berhasil Dapatkan Isco? - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Real Madrid Berhasil Dapatkan Isco?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Isco

Real Madrid Rekrut Pemain Asal Malaga ISCOKlub kaya raya asal Spanyol Real Madrid dikabarkan telah berhasil memenangkan persaingan untuk mendapatkan pemain depan Isco dengan saingan kuatnya Manchester City.

Seperti dilansir Skysports, Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan bahwa Isco akan menandatangani kontrak dengan Los Blancos minggu depan.

“Ada perjanjian dengan klub dan si pemain. Isco akan diperkenalkan minggu depan. Hal yang perlu dia selesaikan hanyalah lulus menjalani tes medis,” ungkap Perez.

Isco akan menjadi pemain ketiga yang dikontrak Los Blancos pada musim panas ini setelah Dani Carvajal dan Casemiro.

Bintang Malaga yang biasa beroprasi di sayap ini pun harus bersaing dengan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria dan Callejon untuk mendapatkan tempat utama dalam racikan Carlo Anceloti.

Kabar beredar menyebutkan bahwa Real Madrid hanya menggelontorkan dana sekitar 35 juta Dollar untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Real Madrid Berhasil Dapatkan Isco?