FOTO HOT DAN SEKSI PAMELA ANDERSON

FOTO HOT DAN SEKSI PAMELA ANDERSON

FOTO HOT DAN SEKSI PAMELA ANDERSON - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang FOTO HOT DAN SEKSI PAMELA ANDERSON, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

pamela1 Pamela Anderson Masih Seksi di Usia 45 tahun
Di usianya yang terbilang mendekati kepala lima, mantan bintang serial televisi Baywatch, Pamela Anderson ternyata masih mampu menarik sejumlah media pria dewasa untuk melakukan sesi foto. Dilansir dari dailymail, beberapa waktu yang lalu Pamela Anderson melakukan sesi foto seksi dengan majalah Vogue Brasil untuk edisi bulan Juni 2013.
pamela Pamela Anderson Masih Seksi di Usia 45 tahun
Foto-foto yang dihasilkan tak menunjukkan bahwa Pamela sudah berusia hampir berusia 46 tahun. Sesi foto yang dilakukan di sebuah pantai tersebut memperlihatkan tubuhnya yang masih pada berisi. Dengan balutan pakaian berwarna merah dan putih, Pamela masih terlihat seksi.
pamela2 Pamela Anderson Masih Seksi di Usia 45 tahun
pamela3 Pamela Anderson Masih Seksi di Usia 45 tahun
Model yang memiliki nama lengkap Pamela Denise Anderson ini mengawali karirnya saat membintangi serial televisi Home Improvement, dan V.I.P. Namun namanya mulai dikenal saat ia bermain untuk serial Baywatch. Ia juga pernah terpilih sebagai Playmate of the Month di majalah Playboy pada bulan Februari 1990. Ia mengganti namanya menjadi Pamela Anderson Lee setelah menikah dengan drummer Mötley Crüe, Tommy Lee.
pamela4 Pamela Anderson Masih Seksi di Usia 45 tahun

Selengkapnya di : http://memantau.blogspot.com/2013/06/foto-hot-dan-seksi-pamela-anderson.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel FOTO HOT DAN SEKSI PAMELA ANDERSON