Ini Saran Mourinho Untuk Sepakbola Indonesia

Ini Saran Mourinho Untuk Sepakbola Indonesia

Ini Saran Mourinho Untuk Sepakbola Indonesia - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Saran Mourinho Untuk Sepakbola Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 

Ini Saran Mourinho Untuk Sepakbola Indonesia - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan nasihat kepada tim nasional Indonesia. Jika ingin sukses, kata Mourinho, para pemain timnas harus memiliki semangat dan gairah yang tinggi di lapangan.

Indonesia All Stars menyerah 1-8 kepada Chelsea pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis malam, 25 Juli 2013. Mourinho melihat ada kekurangan di dalam skuad Garuda pada laga tersebut.

"Saya pikir sebuah timnas harus bermain dengan semangat dan gairah tinggi. Itu adalah cara terbaik untuk membuat tim Anda lebih baik," kata Mourinho ketika ditanya apakah ia punya saran untuk Indonesia.

"Bermainlah dengan kebanggaan membela tim nasional dan mewakili negara Anda. Jika memakai seragam timnas, maka Anda harus berjuang semaksimal mungkin."

Jika sebuah timnas memiliki gairah tinggi, maka Mourinho yakin kekuatan tim itu akan berlipat ganda.

"Bahkan jika sebuah tim tak punya potensi bagus dan lawan lebih kuat, Anda tetap bisa menang asalkan bermain dengan gairah tinggi. Jika Anda bisa bermain dengan semangat dan gairah, maka Anda bisa lebih baik," ucap The Special One.

[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Saran Mourinho Untuk Sepakbola Indonesia