Siaran Sabotase, Maliq and D Essentials Sekalian Promo Album

Siaran Sabotase, Maliq and D Essentials Sekalian Promo Album

Siaran Sabotase, Maliq and D Essentials Sekalian Promo Album - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Siaran Sabotase, Maliq and D Essentials Sekalian Promo Album, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Grizenzioorchivillando.Blogspot - Kesempatan yang didapat Maliq and The D Essentials untuk siaran radio lewat acara Sabotase I-Radio juga digunakan band yang beranggotakan Angga (vokal), Indah (vokal), Jawa (bass), Widi (drum), Lale (gitar), dan Ilman (keyboard) itu untuk promo album terbaru mereka berjudul SRIWEDARI.
Hal ini disampaikan oleh Indah saat ditemui di kantor I-Radio, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/6).
"Menurut kami acara ini pas banget diadakan di bulan Juni karena acaranya di tengah-tengah promo album baru kami," ujar Indah.
Maliq and D Essentilas/@Foto: KapanLagi.com®/Agus

Maliq and D Essentilas/@Foto: KapanLagi.com®/Agus

Selama bulan Juni 2013, Maliq and The D Essentials akan siaran di I-Radio setiap hari Selasa selama dua jam, dari pukul 20.00-22.00 WIB. Dengan hadirnya Maliq sebagai penyiar, Indah berharap bandnya akan semakin dekat dengan penggemar.
"Kami ingin ngerasa deket dengan fans kami," pungkasnya.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/siaran-sabotase-maliq-and-d-essentials.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Siaran Sabotase, Maliq and D Essentials Sekalian Promo Album