Selena Gomez Rilis Album Setelah Ulang Tahun

Selena Gomez Rilis Album Setelah Ulang Tahun

Selena Gomez Rilis Album Setelah Ulang Tahun - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Selena Gomez Rilis Album Setelah Ulang Tahun, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Grizenzioorchivillando.Blogspot - Setelah merilis single pertama Come and Get It, secara bersamaan Selena Gomez mengumumkan judul dan cover album,tracklist, serta single kedua pada 3 Juni lalu.
STARS DANCE adalah judul yang dipilih Selena. Sebuah gambar hitam-putih menyertai, gambar yang meski hanya memuat dua warna namun terlihat sangat glamor dengan banyak sekali perhiasan.
Artwork album STARS DANCE @mumuse.com

Artwork album STARS DANCE @mumuse.com


STARS DANCE direncanakan rilis pada 23 Juli 2013, tepat sehari setelah ulang tahun Selena. Sementara itu, Slow Down dipercaya menjadi single kedua.

Berikut adalah tracklisting album STARS DANCE:
1. Birthday
2. Slow Down
3. Stars Dance
4. Like A Champion
5. Come & Get It
6. Forget Forever
7. Save The Day
8. B.E.AT.
9. Write Your Name
10. Undercover
11. Love Will Remember

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/selena-gomez-rilis-album-setelah-ulang.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Selena Gomez Rilis Album Setelah Ulang Tahun