Album Baru Black Sabbath Bisa Didengar Gratis di iTunes

Album Baru Black Sabbath Bisa Didengar Gratis di iTunes

Album Baru Black Sabbath Bisa Didengar Gratis di iTunes - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Album Baru Black Sabbath Bisa Didengar Gratis di iTunes, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Grizenzioorchivillando.Blogspot - Album baru Black Sabbath sejatinya baru akan dirilis 11 Juni mendatang. Namun, jika Anda sudah tak sabar mendengarkan album13 ini, Anda dapat streaming secara gratis saat ini di iTunes.
Sebelumnya album 13 ini sempat mengalami beberapa kendala. Salah satunya adalah tidak bisa bergabungnya drummer mereka Bill Ward. Posisi drum di album 13 akhirnya digantikan oleh Brad Wilk, yang tak lain adalah drummer Rage Against The Machine.
Cover album baru Black Sabbath

Cover album baru Black Sabbath

Selain masalah tersebut, Tony Iommi juga sempat mengumumkan ia menderita kanker getah bening. Pengobatan Iommi jelas membuat proses pengerjaan album 13 tertunda. Meski begitu, Iommi tetap bertekad untuk melanjutkan.
Produser album ini, Rick Rubin, juga tak ketinggalan berbagi semangat. Ia ingin membuat album yang dapat sejajar dengan keempat album sebelumnya.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/album-baru-black-sabbath-bisa-didengar.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Album Baru Black Sabbath Bisa Didengar Gratis di iTunes