Seorang Cule (Pendukung Barca) Karbitan

Seorang Cule (Pendukung Barca) Karbitan

Seorang Cule (Pendukung Barca) Karbitan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Seorang Cule (Pendukung Barca) Karbitan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Seorang Cule (Pendukung Barca) Karbitan
Seorang Cule (Pendukung Barca) Karbitan
Kali ini bukan sejarah, berita ataupun knowledge lain yang hendak kami posting, tapi resiko menjadi seorang cule. Cule, adalah sebutan bagi para penggemar barca. Di Indonesia bahkan di dunia pertumbuhan supporter barca bertambah pesat dengan datangnya Ronaldinho pada tahun 2003 lalu menjelma menjadi besar di saat 2009 dimana barca meraih treble winners
Cule karbitan? ini sangat lekat sekali dengan sindiran – sindiran yang terjadi, terutama di dunia maya, seorang cule sering dicap glory hunter dan dicap baru menyukai sepakbola atau baru suka barca di era pep. Ada yang salah dengan itu? Tidak! memang faktanya demikian, cule bertumbuh pesat seiring prestasi barca 5 tahun terakhir, so harus diakui bila pendekatan tentang fans adalah dari berapa lama kita mendukung sebuah klub memang benar adanya banyak cule karbitan.
Di Indonesia sering sekali ditemui seorang merasa menjadi supporter sejati saat mereka menuliskan kata – kata sumpah setia disaat timnya kalah, walaupun itu membohongi tangis dihatinya. Barca baru mengalami hal itu, banyak para cule yang menggunakan sumpah setia saat barca dihajar 7-0 oleh bayern, entah dari hati atau sekedar mencari simpati dan meyakinkan orang lain bahwa ia cule sejati bukan karbitan.
Aneh, ya sangat aneh dan janggal, untuk apa kita bersumpah setia dengan tujuan diakui oleh orang lain? cule sejati atau karbitan bukan dinilai dari sikap kita saat kalah, justru saat menang. adakah cule tetap membumi disaat bergelimang gelar atau kalian tetap dengan keangkuhan karena barcelona kental prestasi dalam 5 tahun terakhir?
cule sejati atau karbitan adalah sebuah penilaian orang lain terhadap kita, terhadap sikap kita, terhadap pengetahuan kita tentang sepakbola khususnya barca. Banyak diantara kita yang sangat mahir bersumpah setia saat kalah atau sangat cerdas memuja barca dan menjelekkan real madrid atau klub lainnya tapi nol besar terhadap pengetahuan. Bahkan orang – orang itu tidak tau siapakah Helenio Herrera, Bernd Schuster, Popescu hingga Luis Nunez. Cule seperti itu dengan lantangnya menulis berbagai celoteh di twitter dengan maksud tersirat supaya dianggap sejati.
Barca Bandidos memiliki pandangan yang berbeda, cule adalah sama dengan madridista, juventini, milanisti, dll seorang supporter. Supporter yang layak dianggap sejati atau dihargai adalah mereka yang pantang merendahkan klub lain, pantang menjual cela klub lain terutama real madrid. Cule sejati adalah mereka yang selalu membanggakan Barca dengan dasar dan fakta yang ada, raihan gelar, nama legenda dan hal – hal positif yang tidak dipunya klub lain. Cule sejati adalah mereka yang konsisten menjual kelebihan barca tanpa perlu membandingkan dengan klub lain, karena masing – masing klub punya kebanggan yang juga belum tentu barca bisa capai.
Barca Bandidos memiliki mimpi mengumpulkan cule – cule sejati yang memang paham barca, mau tau tentang barca, mau mengerti tentang masalah barca. Berkumpul bersama berdiskusi tentang solusi atas masalah yang terjadi di tubuh barca, bukan terus meneriakkan optimisme ditengah carut marutnya pengelolaan klub.
Akhir dari tulisan ini, Barca Bandidos hendak berpesan, Cule saat ini memiliki resiko dicap karbitan krn barca sedang dalam gelimang prestasi, tapi jika kita mencintai barca sepenuh hati, yang bisa dilihat dari seberapa dalam kita mempelajari pengetahuan ttg barca, maka kemungkinan terkikisnya kata karbitan itu amatlah besar.
http://barcabandidos.wordpress.com/2013/05/07/seorang-cule-karbitan/

Selengkapnya di : http://www.updatenya.com/2013/06/seorang-cule-pendukung-barca-karbitan.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Seorang Cule (Pendukung Barca) Karbitan