Avril Lavigne: Album Baruku Bakal Artistik

Avril Lavigne: Album Baruku Bakal Artistik

Avril Lavigne: Album Baruku Bakal Artistik - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Avril Lavigne: Album Baruku Bakal Artistik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Grizenzioorchivillando.Blogspot - Artistik adalah pilihan kata Avril Lavigne sendiri, untuk menggambarkan album kelimanya yang akan datang. Dia bahkan siap membuat a big radio record.
"Kali ini, album ini, tidak cuma hubungan cinta dan soal pria," kata Avrilseperti dilansir dari Digitalspy.
"Aku banyak menulis lagu, dan entah bagaimana, jadi lebih artistik. Aku ingin tampil jujur, bukannya berusaha keras mencari popularitas dan menduduki chart tangga lagu," ungkap sang skater girl.
Masalahnya, agak sukar melepaskan citra Avril yang ini @wallpaperhighquality.com

Masalahnya, agak sukar melepaskan citra Avril yang ini @wallpaperhighquality.com


"Bahkan soal lirik, aku memaksa diriku menulis tentang hal-hal yang belum pernah kutulis. Aku tak mau segalanya sederhana begitu saja. Aku menggali lebih dalam," tukas pemilik album GOODBYE, LULLABY ini.

Album kelima ini terhitung cukup lama dalam penggarapan. Diharapkan rilis pada bulan September, barangkali yang dimaksudkan Avril adalah kedewasaan musiknya. Agak susah dibayangkan, sementara sang penyanyi sendiri masih begitu cute di usia 28 tahun.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/avril-lavigne-album-baruku-bakal.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Avril Lavigne: Album Baruku Bakal Artistik