Carlos Tevez Resmi Bergabung dengan Juventus

Carlos Tevez Resmi Bergabung dengan Juventus

Carlos Tevez Resmi Bergabung dengan Juventus - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Carlos Tevez Resmi Bergabung dengan Juventus, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Carlos Tevez bahagia bisa bergabung dengan Juventus

Penyerang asal Argentina Carlos Tevez telah resmi menandatangi kontrak bersama raksasa Italia Juventus dengan durasi kontrak 3 tahun pada Rabu malam (26/6/2013) waktu setempat.

Pemain yang ditransfer dengan nilai sekitar 10 juta poundsterling tersebut akan mengenakan kaos bernomor punggung 10. Sebuah nomor yang pernah dipakai Alessandro Del Piero dan Michel Platini.

“Saya merasa sangat puas. Saya akan menceritakan yang lainnya pada konferensi pers. Tetapi Juventus lebih menginginkanku ketimbang AC Milan,” ungkap Tevez pada Skysports.

Mantan pemain Manchester United itu sendiri akan diperkenalkan secara resmi oleh Juventus pada hari ini, Kamis 27 Juni 2013.

Kini, Manchester City hanya tinggal memiliki dua penyerang, Sergio Aguero dan Eden Dzeko. Niat the Citizen untuk merekrut Isco pun nampaknya telah pupus dengan pernyataan presiden Real Madrid yang mengatakan telah mendapatkan persetujuan dengan pemain Malaga tersebut.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Carlos Tevez Resmi Bergabung dengan Juventus