Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi (Jum'at, 28 Juni 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi (Jum'at, 28 Juni 2013)

Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi (Jum'at, 28 Juni 2013) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi (Jum'at, 28 Juni 2013), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi 2013


Jum'at, 28 Juni 2013, pukul 02.00 WIB, Estádio Governador Plácido Castelo, Fortaleza.

Informasi Pertandingan - Prediksi SPANYOL vs ITALIA :

UPDATENYA - Jadwal pertandingan Piala Konfederasi 2013 "semifinal", Jum'at (28/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.00 WIB di ANTV/TVOne (Spanyol vs Italia).

* Dua negara adidaya dalam urusan sepakbola, kembali bertarung untuk memperebutkan tiket ke final Piala Konfederasi 2013 berhadapan dengan Brazil. Dengan superioritasnya La Furia Roja layak diunggulkan. Tapi Italia, adalah tim spesialis turnamen.

Italia memang tengah ditimpa badai cedera. Penyerang andalan Mario Balotelli dan bek Ignazio Abate tidak akan bisa lagi dimainkan sepanjang sisa pergelaran Piala Konfederasi 2013. Kekurangan yang sama juga dialami oleh Spanyol, yang mesti mengistirahatkan Roberto Soldado dan Cesc Fabregas untuk pertemuan spesial dengan Azzurri.

Tidak masalah untuk Spanyol. Mereka memiliki Fernando Torres yang tengah panas-panasnya. Ia mencetak 5 gol dalam tiga pertandingan. Hal yang membuat sementara El Nino menjadi pemimpin daftar top skor sementara Piala Konfederasi 2013.

Spanyol juga memegang rekor sementara sebagai tim tersubur di turnamen dengan 15 gol dari tiga laga. Kontras dengan Italia yang sepanjang kompetisi ini sudah terbobol 8 kali. Namun, meremehkan Italia adalah blunder terbesar. Cesare Prandelli sudah mewanti-wanti bahwa mereka tidak akan menargetkan balas dendam di laga ini.

“Apa yang paling dekat di hati kami saat ini, adalah menunjukkan bahwa jarak antara kami (Spanyol dan Italia) tidak sebesar seperti yang tertampilkan di Euro 2012,” cetusnya.

Alberto Gilardino akan menjadi senjata pamungkas Italia di pertandingan ini. Pria berusia 30 tahun diyakini menjadi pilihan penting sang pelatih untuk membobol gawang Spanyol yang kemungkinan akan dijaga kembali oleh sang pahlawan, Iker Casillas.

Siapa yang menang dalam laga ini? Final ideal memang Spanyol melawan Brasil, yang merupakan juara grup masing-masing. Tapi, Italia selalu membuktikan kualitas mereka sebagai tim spesialis turnamen. Ketegangan sampai akhir, akan mewarnai duel dua tim benua biru di tanah seberang.


Head to Head
1 Juli 2012     Spanyol vs Italia 4-0
10 Juni 2012     Spanyol vs Italia 1-1
10 Agustus 2011     Italia vs Spanyol 2-1
22 Juni 2008     Spanyol vs Italia 4-2
26 Maret 2008     Spanyol vs Italia 1-0

Perkiraan Susunan Formasi Kedua Tim
Spanyol (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Ramos, Piqué, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Torres, Silva
Italia (3-4-2-1): Buffon; Barzagli, Chiellini, Bonucci; Maggio, Pirlo, Rossi, Giaccherini; Candreva, Marchisio; Gilardino

Prediksi hasil skor akhir
Spanyol 55 - 45 Italia

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor (Line-Up) Spanyol vs Italia Semifinal Piala Konfederasi (Jum'at, 28 Juni 2013)