Pacaran Ala ABG Labil

Pacaran Ala ABG Labil

Pacaran Ala ABG Labil - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pacaran Ala ABG Labil, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

pacaran1 Pacaran Ala ABG LabilCatatan Kecil Blogger Duri – Anak gadis,umurnya 17′ tahun bikin status di fb nya yang ditujukan buat pacarnya “Always love you beibh, Forever“  nah,selang beberapa minggu kemudian ,si cewek bikin status lagi tentang cowoknya “dasar,semua cowok sama aja, ba**ng*n” nah,berarti bapaknya juga donk. huft *mampus loe.

Saya kadang merasa risih dan malu sendiri kalau melihat gaya mereka,tak malu dan tak segan-segan sayang-sayangan di depan umum di FB di twitter di BM ,pake photo profil ber dua udah kaya pra wedding aja.benar-benar gak wajar banget buat saya gaya pacaran mereka, sekarang sangat mesra, besoknya marah marahan, hari ini panggil sayang-cinta, besok panggil loe-gue, hari ini panggil beibz-yayang, besok panggil aku-kamu, hari ini panggil ayah-bunda besok panggil nama-nama binatang, dan yang terlihat lebih labil lagi untuk status relationship bisa di ganti setiap hari, hari ini single, besok engaged, waduh bener-bener labil ya hahahahaha

Dan lagi nih,sedangkan yang udah menikah terus punya anak aja ,gak sampe segitu nya harus mempublikasikan apa lagi sampe pasang photo mesra di profil jejaring sosial.ngalah ngalahin yang udah nikah aja.Nah ini juga alasan yang bikin saya suka risih kalau ketemu cewek yang kayak gitu.

Saya berani bicara risih ,karena saya emang sama sekali gak pernah pacar pacaran.Pertama puber sewaktu SMP dan itu pun juga gak berani ngapa ngapain cewek,boro boro ,mau ngomong aja udah gemeteran.Dan sampe sekarang malahan.ckck… *peace

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pacaran Ala ABG Labil