Gareth Bale Hampir Pasti Hengkang ke Real Madrid

Gareth Bale Hampir Pasti Hengkang ke Real Madrid

Gareth Bale Hampir Pasti Hengkang ke Real Madrid - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Gareth Bale Hampir Pasti Hengkang ke Real Madrid, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


London, Updatenya - Kepindahan Gareth Bale menuju Los Galacticos Real Madrid tinggal selangkah lagi untuk merampungkan proses transfer tersebut.

Pernyataan tersebut terungkap setelah Tottenham Hotspur diberitakan telah sepakat dengan nilai transfer yang ditawarkan oleh pihak Real Madrid untuk memboyong Gareth Bale saat ini.

Menurut mediadi Inggris memberitakan bahwa, saat ini sang Chairman Lilywhites, Daniel Levy sedang berada di Spanyol, untuk melakukan pembicaraan dengan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membicarakan proses transfer tersebut pada hari minggu kemarin.

Setelah pembicaraan tersebut selesai, langsung tersiar kabar bahwa sang Chairman tersebut telah setuju untuk melepas pemain bintang asal Wales tersebut untuk hengkang dari Tottenham Hotspur menuju Real Madrid.

Nilai transfer yang diberikan pihak Real Madrid yaitu sebesar 86 juta Poundsterling atau sekita 1,4 trilliun Rupiah. Nilai transfer tersebut langsung menghancurkan rekor transfer termahal saat ini Cristiano Ronaldo saat di transfer Real Madrid dari Manchester United sebesar 80 juta Poundsterling.

Saat ini Gareth Bale sudah berada di Spanyol sejak hari sabtu minggu lalu untuk berlibur di negeri matador tersebut sambil sang pemain menunggu kabar berita kelanjutan proses transfernya tersebut.

Jika proses transfer tersebut sukses, maka pihak Real Madrid telah menyiapkan kontrak selama 6 tahun untuk di tanda tangani oleh Gareth Bale nantinya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Gareth Bale Hampir Pasti Hengkang ke Real Madrid