Lowongan Kerja Management Trainee Samarinda Juni 2013 di McDonald’s Indonesia

Lowongan Kerja Management Trainee Samarinda Juni 2013 di McDonald’s Indonesia

Lowongan Kerja Management Trainee Samarinda Juni 2013 di McDonald’s Indonesia - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lowongan Kerja Management Trainee Samarinda Juni 2013 di McDonald’s Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Lowongan Kerja Management Trainee Samarinda Juni 2013 di McDonald’s Indonesia | Loker Samarinda Juni 2013 | Karir di Kota Samarinda Juni 2013 - Buat para pencari kerja di kota Samarinda ada informasi lowongan kerja nih. Pekerjaan yang ditawarkan ada beberapa dari peruahaan dibawah ini silahkan sobat baca juga persayaratan dan ketentuan dibawah ini, apakah anda sudah masuk dalam kriteria atau belum.

Lowongan Kerja Samarinda Juni 2013
McDonald’s Indonesia is looking for the energetic and smart young people to join us in managing our Restaurants for the position of :

Management Trainee – Samarinda Base

(CODE : MT – SMD)
Samarinda (Kalimantan Timur)

Requirements:
  •     University degree of any discipline (Bachelor or Diploma degree)
  •     Maximum 27 years old
  •     Hard worker and able to work at different shift (including holidays)
  •     Be able to work at any McDonald’s restaurants in Indonesia
  •     Good communication and good interpersonal skill
  •     Self confidence and good appearance
  •     Patient, highly initiative, motivated, energetic and cooperative
  •     Fluent in English and good computer skill

Develop your career and make McDonald’s your address for success. Please join McDonald’s Management Development Program by sending your resume and photograph to :

Human Resources Department
PT Rekso Nasional Food
Graha Rekso 5th Floor
Jl. Bulevard Artha Gading Kav. A-1
Kelapa Gading Jakarta 14240

Please indicate the position applied on the upper left corner of your envelope. Only shortlisted candidates will be contacted.Closing Date:19-07-13
Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Informasi Lowongan Kerja Samarinda Juni 2013 Terbaru semoga anda dapat diterima dan bekerja di perusahaan tersebut.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lowongan Kerja Management Trainee Samarinda Juni 2013 di McDonald’s Indonesia