Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru

Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru

Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Lomba menulis Cerpen Inspiratif “Jika Aku Mereka” diselenggarakan mulai bulan Juni hingga 17 Agustus 20134. Cerpen yang kamu tulis harus dilatarbelakangi oleh pertanyaan “Apa rasanya menjadi mereka yang tak mampu melihat? Apa rasanya menjadi mereka yang tak mampu mendengar? Apa rasanya memiliki keterbatasan? Jika aku menjadi mereka, maka aku…”.

Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru
Bagi kamu yang punya ide-ide inspiratif untuk dituliskan dalam sebuah cerpen, ini adalah kesempatan kamu untuk mengetahui kemampuan kamu dalam dunia tulis-menulis. Raih kesempatan karya kamu dibukukan dan mendapatkan uang tunai Rp 500.000-, Ayooo tunggu apalagi?

Ketentuan

  • Lomba ini terbuka untuk semua umur dan tingkat pendidikan.
  • Panjang naskah 5-10 halaman (spasi 1, Times New Roman 12, A4, margin by default). Cerita harus berdasarkan kisah nyata, dan belum pernah dipublikasikan di media mana pun (cetak/online).
  • Kirimkan naskah kamu ke e-mail jikaakumereka@gmail.com (dalam bentuk attachment) dengan format Subject: LOMBA CERPEN – JUDUL – NAMA KAMU.
  • Naskah boleh dikirim lebih dari satu dan dikirimkan masing-masing dalam e-mail terpisah bersama surat pernyataan orisinalitas.
  • Lomba menulis cerita inspiratif bertema disabilitas diselenggarakan mulai 1 juni dan ditutup pada 17 agustus 2013 pukul 23.59 WIB.
Hadiah
  • Akan dipilih karya-karya terbaik dari 12 penulis yang akan dipublikasikan dalam sebuah buku kumpulan cerita inspiratif yang terbit pada bulan Desember 2013. Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000-,
  • Nama-nama pemenang akan diumumkan pada 1 oktober 2013 di website GagasMedia, Mitra Nefa dan Diffa.
Info lengkap: Kunjungi lombanya.

Lomba terbaru

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lomba Menulis Cerpen Inspiratif Terbaru