PT.Liga Tetapkan Waktu Kick Off ISL Selama Bulan Ramadhan

PT.Liga Tetapkan Waktu Kick Off ISL Selama Bulan Ramadhan

PT.Liga Tetapkan Waktu Kick Off ISL Selama Bulan Ramadhan - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang PT.Liga Tetapkan Waktu Kick Off ISL Selama Bulan Ramadhan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono, memastikan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 akan tetap berjalan pada bulan Ramadhan. Namun, ada perubahan pada waktu pertandingan.


Selama ini ISL digelar pada 15.30 WIB dan juga 19.00 WIB. Khusus untuk Ramadhan, pertandingan dilaksanakn lebih malam lagi.

“Kalau di Bulan Ramadhan semua main pada pukul 21.00 WIB,” kata Joko Driyono di kantor PSSI seperti dikutip dari bolanews.com

Sebelumnya pada musim 2010/2011, ISL juga pernah menngambil kebijakan seperti. Saat ini, ISL akan kembali memakai format tersbut.

PT. Liga Indoensia juga tidak akan menggelar ISL setiap harinya pada Ramadhan. Pada awal dan akhir jadwal akan dikosongkan.

“Pada bulan itu (ramadhan) efekti 20 hari. 10 hari pertama dan terakhir tidak ada pertandingan,” lanjut Joko Driyono. (mia)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel PT.Liga Tetapkan Waktu Kick Off ISL Selama Bulan Ramadhan