Courtney Love: Putriku Pernah Ditawari Peran Bella 'TWILIGHT'

Courtney Love: Putriku Pernah Ditawari Peran Bella 'TWILIGHT'

Courtney Love: Putriku Pernah Ditawari Peran Bella 'TWILIGHT' - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Courtney Love: Putriku Pernah Ditawari Peran Bella 'TWILIGHT', semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Era TWILIGHT SAGA memang sudah berakhir meski gaunnya masih terasa. Banyak kabar-kabar baru yang unik mencuat menyusul berakhirnya franchise film vampir Bella dan Edward tersebut. Tak disangka ternyata istri Kurt CobainCourtney Love juga pernah (hampir) terlibat dalam franchise tersebut.
Ibu dari Frances Bean Cobain tersebut mengatakan bahwa putrinya pernah ditawari untuk menjadi Bella dalam franchise tersebut. Yahoo melansir bahwa Love menyatakan putrinya lah yang dipilih pertama kali untuk menjadi Bella sebelum akhirnya ia tolak lantaran terlalu seksis.
Courney Love dan putrinya. Cocok tidak kalau dia bermain sebagai Bella?

Courney Love dan putrinya. Cocok tidak kalau dia bermain sebagai Bella?

"Ketika ia berumur 13 tahun, ia ditawari peran dalam TWILIGHT.Seseorang baru saja melihatnya di sampil majalah dan mengirimkan naskah TWILIGHT kepadanya. Hal tersebut kuanggap seksis. Dia masih 13 tahun, bermain di dalamnya akan merusak kehidupannya," ujarnya dalam wawancara dengan acara radio Howard Stern.
TWILIGHT SAGA memang dipuja namun juga dikritik. Buktinya BREAKING DAWN PART 2 berhasil mengantongi 7 Awards sebagai film terburuk pada Razzie Awards. Ajang penghargaan yang dilakukan pada malam sehari sebelum penyelenggaraan Oscar ini memberikan gelar Worst Picture, Worst Actress untuk Kristen Stewart, Worst Director, Worst Supporting Actor untuk Taylor Lautner, Worst Screen Ensemble, Worst Sequel dan Worst Screen Couple.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/courtney-love-putriku-pernah-ditawari.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Courtney Love: Putriku Pernah Ditawari Peran Bella 'TWILIGHT'