Intip Video Behind The Scene 'MAN OF STEEL' Super Lengkap Ini

Intip Video Behind The Scene 'MAN OF STEEL' Super Lengkap Ini

Intip Video Behind The Scene 'MAN OF STEEL' Super Lengkap Ini - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Intip Video Behind The Scene 'MAN OF STEEL' Super Lengkap Ini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

MAN OF STEEL baru saja merilis klip sepanjang 13 menit yang di dalamnya padat berisi tentang apa yang perlu diketahui penonton sebelum menonton filmnya.Di dalamnya banyak disertakan komentar dari pemain sekaligus tim produksi filmnya tentang beragam elemen yang ada dalam film.
Video ini juga memperlihatkan proses pengadaptasian kisah klasik DC Comics ke dalam film layar lebar. Tak lupa disertakan proses pengambilan gambar hingga sampai kronologi perancangan kostum baru Superman.
Beberapa selain Superman yang dibahas juga dalam film antara lain General Zod, Lois Lane dan Perry White. Film ini menjadi yang paling ditunggu peluncurannnya bulan ini lantaran banyak dimainkan oleh aktor ternama seperti Kevin Costner, Diane Lane, dan Russell Crowe.
Adegan-adegan dalam klip ini berkaitan dengan beberapa klip teaser yang telah dirilis sebelumnya pekan-pekan lalu. Dengan menonton kembali klip-klip tersebut maka penonton bisa menarik benar merah yang nantinya akan ditampilkan dalam cerita film.
Saksikan film terbaru Superman dengan pemerannya Henry Cavill ini tanggal 26 Juni mendatang di bioskop-bioskop terdekat! Sebelumnya, tonton dulu video di atas.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/intip-video-behind-scene-man-of-steel.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Intip Video Behind The Scene 'MAN OF STEEL' Super Lengkap Ini