'AFTER EARTH' Tampil Loyo di Box Office Amerika

'AFTER EARTH' Tampil Loyo di Box Office Amerika

'AFTER EARTH' Tampil Loyo di Box Office Amerika - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 'AFTER EARTH' Tampil Loyo di Box Office Amerika, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Nama besar Will SmithJaden Smith, dan M Night Shyamalan tak mampu mengatrol performa film AFTER EARTH di tangga box office Amerika pekan ini. Film fiksi ilmiah yang tayang pekan lalu tersebut hanya berhasil menempati posisi ke-3 terkait pendapatan tiket selama akhir pekan kemarin.
AFTER EARTH hanya meraup pendapatan sebesar $26,5 juta. Nilai tersebut jauh di bawah prediksi pihak sudionya, yakni sebesar USD 40 juta. Film tersebut harus puas bertahan di posisi tiga dibawah NOW YOU SEE ME dan juga sang jawara FAST & FURIOUS 6.
Tak hanya loyo dalam meraup pendatan, AFTER EARTH juga harus mendapat kritik buruk dari situs ternama Rotten Tomatoes dengan hanya mampu meraih 13 persen. "Film ini 2,5 kali lebih jelek dari reboot KARATE KID yang dibintangi Jaden Smith," aku salah satu perwakilan dari Studio pesaing Sony.
Siapa yang patut bertanggung jawab? Sang sutradara? Keikutsertaan dariShyamalan tak lepas dari keinginan Will Smith untuk menggandeng sutradara berdarah India tersebut untuk menggarap film yang diberi dana sekitar USD 130 juta.
Pihak Sony kabarnya juga kecewa dengan hasil syuting filmnya sehingga mereka bekerja sangat keras untuk mengedit dalamnya. "Terkadang sebuah kolaborasi menghasilkan sesuatu yang bagus, dan terkadang tidak," ujar salah satu orang dalam Sony.
Ini dia 10 besar film box office pekan ini:
1. FAST & FURIOUS 6
2. NOW YOU SEE ME 
3. AFTER EARTH 
4. EPIC
5. STAR TREK INTO DARKNESS
6. THE HANGOVER PART III 
7. IRON MAN 3
8. THE GREAT GATSBY 
9. YEH JAWAANI HAI DEEW
10. MUD

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/after-earth-tampil-loyo-di-box-office.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 'AFTER EARTH' Tampil Loyo di Box Office Amerika