Amy Adams: 'MAN OF STEEL' Seru Dan Asyik

Amy Adams: 'MAN OF STEEL' Seru Dan Asyik

Amy Adams: 'MAN OF STEEL' Seru Dan Asyik - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Amy Adams: 'MAN OF STEEL' Seru Dan Asyik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Tinggal hitungan pekan, film MAN OF STEEL bakal ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air. Kisah Superman terbaru ini bakal menyajikan sesuatu yang berbeda. Satu per satu dari sutradara hingga para pemainnya turut memberi testimoni, termasuk sang bintang utama, Amy Adams.
Aktris yang berperan sebagai Lois Lane dalam film ini mengatakan bahwaMAN OF STEEL bakal lebih berani karena menghadirkan hubungan Lois Lane dan Clark Kent (Henry Cavill) secara apa adanya. "Bakal ada sindiran dan juga olok-olok di dalamnya, termasuk soal hubungan Lois dengan Clark. Pokoknya kisah yang dihadirkan benar-benar baru," ujarnya kepada majalah Elle UK.
Kadar adegan aksi dalam film juga membuat Amy Adams sampai kederdibuatnya. "Aku belum pernah melihat film dengan aksi begitu banyak sejak menonton AVATAR, ini sungguh menggetarkan dan menyenangkan," tambahnya.
Sang sutradara, Zack Snyder memang mengatakan bahwa ia menggarap film ini dengan penggambaran yang benar-benar baru. Tak heran bila pemainnya, Adams juga sampai kagum dibuatnya.
#Sudah baca yang ini?

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/amy-adams-man-of-steel-seru-dan-asyik.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Amy Adams: 'MAN OF STEEL' Seru Dan Asyik