Score Film Terbaru Nolan, 'INTERSTELLAR' Mulai Digarap

Score Film Terbaru Nolan, 'INTERSTELLAR' Mulai Digarap

Score Film Terbaru Nolan, 'INTERSTELLAR' Mulai Digarap - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Score Film Terbaru Nolan, 'INTERSTELLAR' Mulai Digarap, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sutradara Christopher Nolan kembali menggaet Hans Zimmer untuk menggarap score film terbarunya, INTERSTELLAR. Dengan ini maka Nolan telah lima kali bekerja sama dengan sang komposer untuk menggarap score film.
Komposer yang menggarap score INCEPTION dan trilogi THE DARK KNIGHT ini kini telah mulai menggarap score untuk fiksi imliah terbaruNolan.
"Aku sudah menulis beberapa bagian. Kami sudah mulai pokoknya," ujarnya singkat kepada Collider saat ditanya tentang kolaborasi terbarunya tersebut.
Kabar ini menjadi sedikit kabar yang bisa didapat dari INTERSTELLARkarena Nolan terkenal rapi dalam menyimpan detil-detil filmnya. Film teranyar Nolan ini bakal ditulis naskahnya oleh Jonathan Nolan dan kemudian dipoles lagi oleh Nolan.
Jajaran bintang besar seperti Michael CaineMatthew McConaugheydan Anne Hathaway bakal membintangi film ini bersama Jessica Chastain yang masih dalam proses negosiasi. Seperti apa nantinya film fiksi ilmiah ini? Tunggu perilisannya 7 November tahun depan.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/score-film-terbaru-nolan-interstellar.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Score Film Terbaru Nolan, 'INTERSTELLAR' Mulai Digarap