Daniel Radcliffe Bertekad Bintangi Franchise Baru

Daniel Radcliffe Bertekad Bintangi Franchise Baru

Daniel Radcliffe Bertekad Bintangi Franchise Baru - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Daniel Radcliffe Bertekad Bintangi Franchise Baru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Daniel Radcliffe pernah mengungkap bahwa dirinya berusaha lepas dari imej HARRY POTTER yang selama ini melekat kepadanya. Beberapa film lepas seperti WOMAN IN BLACK, KILL YOUR DARLING, serta HORN adalah upayanya untuk lepas.
Akan tetapi hingga kini belum ada satu pun film yang berhasil membawa Daniel Radcliffe pada kesuksesan lain yang menyamai HARRY POTTER. Untuk menggapainya, aktor berbintang Leo ini mengaku harus banyak menaklukan tantangan agar bisa memperoleh kesuksesan kembali. "Itulah aku. Aku menganggap perkembangan itu bukan semata meraih kesuksesan namun juga mengatasi kegagalan," jelasnya.
Radcliffe pun berpendapat bahwa salah satu langkah tepat untuk melepas imej tersebut adalah dengan membintangi franchise lainnya. ia mengaku siap jika nantinya produser memberikan kesempatan kepadanya untuk membintangi sebuah franchise.
"Jika sutradara seperti JJ Abrams dan Joss Whedon terus melakukan apa yang mereka lakukan sekarang, aku siap bergabung bersama mereka. Meski tak menjadi bintang utama, sebuah peran pendukung oke saja bagiku. Di STAR WARS? Hal tersebut akan sangat menyenangkan," tandasnya.
(kpl/dka)

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/daniel-radcliffe-bertekad-bintangi.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daniel Radcliffe Bertekad Bintangi Franchise Baru