Stone Temple Pilots Satu Panggung Dengan Slash di Konser Amal

Stone Temple Pilots Satu Panggung Dengan Slash di Konser Amal

Stone Temple Pilots Satu Panggung Dengan Slash di Konser Amal - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Stone Temple Pilots Satu Panggung Dengan Slash di Konser Amal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Grizenzioorchivillando.Blogspot - Stone Temple Pilots dan vokalis barunya Chester Bennington, baru-baru ini tampil satu panggung dengan mantan gitarisGuns N' RosesSlash dan Duff McKagan. Mereka membawakan lagu All The Young Dudes di atas panggung Los Angeles Club Nokia.
Konser yang diadakan pada hari Kamis (30/05) itu adalah sebuah pertunjukan amal, dan supergrup yang tampil di acara ini memainkan lagu-lagu yang ditulis oleh David Bowie. Lagu ini awalnya direkam dan dirilis oleh Mott The Hoople.
Slash. @metalbase.in

Slash. @metalbase.in


Memakai kacamata hitam, Chester Bennington diperkenalkan oleh Slash dan McKagen di atas panggung. "Disini ada beberapa pemain bagus, kalian mungkin bisa menikmatinya," Ujar Slash.

Pekan lalu Chester Bennington berjanji untuk membuat banyak musik dengan Stone Temple Pilots. Berbicara tentang rencana masa depan mereka, Bennington mengatakan kalau mereka akan segera menuju studio dan "mengetuk' musik lagi.

Selengkapnya di : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/06/stone-temple-pilots-satu-panggung.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Stone Temple Pilots Satu Panggung Dengan Slash di Konser Amal