Lowongan Kerja Bank Indonesia Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Indonesia Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Indonesia Mei 2013 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lowongan Kerja Bank Indonesia Mei 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Lowongan Keraja | Lowongan Kerja Bank Indonesia merupakan bank sentral Republik Indonesia yang memiliki satu tujuan tunggal, yaitu demi mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Untuk mencapai tujuan tersebut Bank Indonesia di dukung oleh tiga pilar penting yang merupakan tiga bidang tugasnya, ketiga bidan tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia.



Ketigannya perlu di integrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien. Pada saat ini Bank Indonesia membuka Lowongan Kerja khusus untuk alumni Universitas Brawijaya, jika Anda berminat dan ingin berkarir bersama Bank Indonesia, berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran nya :


Persyaratan Berkas :

  1. Melampirkan Fotocopy ijasah S1 atau Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang menerbitkan ijasah dan fotocopy Transkrip nilai S1 yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang menerbitkan ijasah.
  2. Fotocopy akta kelahiran Peserta
  3. Asli surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  4. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 (sebanyak 2 lembar)
  5. Melampirkan fotocopy sertifikat TOEFL, IELTS, kursus pendidikan non formal (jika ada)

Persyaratan :

  1. Pelamar merupakan lulusan S1, dengan IPK minimal 3.10 (skala 4.00)
  2. Pelamar memiliki Nilai pada mata kuliah inti (core) minimal B
  3. Pelamar berusia maksimal 25 tahun
  4. Diutamakan Pelamar yang telah memiliki pengalaman dalam kegiatan di lingkungan kampus (Universitas/fakultas)
  5. Pelamar memiliki kemampuan bahasa Inggris
  6. Pelamar tidak memiliki catatan perilaku/pelanggaran tata tertib
  7. Pelamar berasal dari latar belakang pendidikan fakultas/Program Studi, agribisnis, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Administrasi Bisnis, Ilmu Hukum,  Manajemen,  Matematika, dan Statistika
Pelama merupakan 10 lulusan terbaik daam 10 tahun terkahir yang direkomendasikan oleh fakultas atau universitas

Jika teman-teman memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja Bank Indonesia ini, maka Silahkan kirimkan berkas lamaran dan form Anda ke Job Placement Center Universitas Brawijaya, Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan di proses.

Sumber | Official Source. Semoga informasi lowongan kerja Bank Indonesia ini bermanfaat untuk anda, Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih dan salam sejahtera.

Untuk info resmi dapat Anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini. Sumber lowongan kerja Bank Indonesia > Link Sumber.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lowongan Kerja Bank Indonesia Mei 2013