Jadwal Dan Prediksi Gresik United VS Persita, ISL Kamis 30 Mei 2013

Jadwal Dan Prediksi Gresik United VS Persita, ISL Kamis 30 Mei 2013

Jadwal Dan Prediksi Gresik United VS Persita, ISL Kamis 30 Mei 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal Dan Prediksi Gresik United VS Persita, ISL Kamis 30 Mei 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Liga Indonesia ISL 2013
Gresik United vs Persita
Gresik United akan mendapat kunjungan dari tamunya Persita Tangerang pada lanjutan kompetisi ISL di Stadion Petrokimia Gresik, Kamis (30/5/2013) pukul 15.30 WIB live TV One.

Pada pertemuan terakhir, Gresik United berhasil menahan imbang Persita dengan skor 2-2 pada tanggal 18 Maret 2013 lalu. Pada laga sore nanti, Laskar Joko Samudro tentu mengharap hasil maksimum di depan publik sendiri.

Tuan rumah sendiri terancam tak bisa diperkuat dua pilar utamanya Ngon Mamoun dan Siswanto yang mengalami cidera saat ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan.

Meski begitu, pelatih Widodo C. Putro tetap menargetkan tiga angka. “Kami harus bisa meraup kemenangan pada laga nanti. Dan kami tidak bergantung kepada satu atau dua pemain saja,” tutur mantan pemain Petrokimia tersebut.

Sektor sayap Gresik yang kini diperkuat Diogo Santos dan Erol Iba menjadi perhatian sendiri bagi palatih caretaker Persita Giman Nurjaman pada laga sore nanti.

Keberhasilan menahan imbang tim sekelas Persib Bandung 2-2 pada laga terakhir juga diyakini mampu memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi Cristian Carrasco dkk.

Giman pun mengatakan siap mengimbangi permainan tuan rumah dan berharap mencuri angka di Stadion Petrokimia.

Skuad Giman sendiri akan sedikit rapuh pada sektor pertahanan dengan cideranya Luis Edmundo. Namun, Giman tentu sudah menyiapkan penggantinya untuk meredam permainan agresif tuan rumah.

Gresik United diprediksi akan memenangi laga ini.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal Dan Prediksi Gresik United VS Persita, ISL Kamis 30 Mei 2013