Harga Resmi HTC One di Indonesia

Harga Resmi HTC One di Indonesia

Harga Resmi HTC One di Indonesia - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Harga Resmi HTC One di Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Harga Resmi HTC One di Indonesia - Berikut ini adalah informasi mengenai Harga Resmi HTC One di Indonesia yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sobat komputologi semuanya.

Akhirnya harga HTC One di Indonesia terungkap. Beberapa toko online Indonesia telah membuka pre-order untuk smartphone HTC One, mulai 31 Mei hingga 5 Juni 2013.

Harga HTC One


Harga Resmi HTC One di Indonesia


HTC One akan dijual dengan harga resmi Rp 7,5 juta. Untuk pemesanan awal ini, HTC menggandeng empat toko online, yaitu Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Paziashop.com. Setiap toko menawarkan bonus yang berbeda-beda.

Blibli.com memberikan potongan harga terbesar. Dengan menggunakan kartu kredit BCA, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar Rp 500.000. Pembeli juga akan memperoleh earphone UrBeats by Dr. Dre.

Dinomarket.com sebenarnya juga memberikan diskon sebesar Rp 500.000. Namun, promo tersebut hanya berlaku bagi 20 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit bank BRI.Semua produk yang dipesan pada masa ini akan dikirimkan pada 7 Juni 2013 mendatang.

HTC One memiliki layar berukuran 4,7 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 1,7GHz quad-core, dan RAM 2GB.

Produk ini hadir dengan kamera Ultrapixel 4 megapiksel. Walaupun kamera tersebut memiliki sensor yang kecil, HTC mengklaim hasil jepretan dari kamera ini tidak kalah, bahkan lebih hebat, dari produk smartphone merek lainnya.

Sekian informasi mengenai Harga Resmi HTC One di Indonesia. Semoga bermanfaat buat kita semua. Sampai jumpa.

Sumber : http://www.komputologi.com/2013/06/harga-resmi-htc-one-di-indonesia.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga Resmi HTC One di Indonesia