Daftar Susunan Pemain Skuad Timnas Indonesia vs Belanda 32 Mei 2013

Daftar Susunan Pemain Skuad Timnas Indonesia vs Belanda 32 Mei 2013

Daftar Susunan Pemain Skuad Timnas Indonesia vs Belanda 32 Mei 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Daftar Susunan Pemain Skuad Timnas Indonesia vs Belanda 32 Mei 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Daftar Lengkap Susunan Pemain Skuad Resmi Timnas Indonesia vs Timnas Belanda
di Laga Persahabat 7 Juni 2013

Timnas Indonesia vs Belanda 32 Mei 2013
Timnas Indonesia vs Belanda 32 Mei 2013
Timnas Indonesia akan ditantang Belanda dalam laga uji coba pada Jumat, 7 Juni 2013 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Dan kemarin tim Oranje telah mengumumkan skuad resmi yang kelak akan dibawa menghadapi Timnas Merah Putih.

Dan kini gilirana Timnas Indonesia yang mengumumkan skuad resminya untuk melawan 3 kali runner up Piala Dunia tersebut. Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 21 nama pemain Timnas Indonesia, dari jumlah tersebut, empat diantaranya adalah pemain naturalisasi. Juga, ada tiga pemain dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Sisanya adalah pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Berikut daftar lengkapnya:
Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)
Bek: Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)
Gelandang: Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)
Striker: Boaz Solossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib).

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Susunan Pemain Skuad Timnas Indonesia vs Belanda 32 Mei 2013