FOTO: Penggerebekan Teroris Kebumen

FOTO: Penggerebekan Teroris Kebumen

FOTO: Penggerebekan Teroris Kebumen - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang FOTO: Penggerebekan Teroris Kebumen, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Foto Teroris Kebumen
AnehCuy - Update lagi Cuy, kali ini saya akan membagikan Foto-Foto Penyergapan Teroris Kebumen. Sesuai judul, saya akan mengumpulkan beberapa foto tentang penyergapan teroris kebumen, dan saya juga akan update jika ada Gambar baru Penyergapan Teroris di Kebumen ini, syukur-syukur bisa mendapatkan Foto Foto Terduga/pelaku Teroris Kebumen lengkap beserta Profilnya. Tapi saya tidak akan membagikan Foto Jenasah atau foto Mayat terduga teroris di kembumen. dengan alasan privasi atau ketidak layakan

Hingga waktu ini, Tim Densus 88 Polri masih berupaya untuk menyergap terduga teroris yang tersisa di Dusun Kembaran, Desa Ungaran, Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Rabu 8 Mei 2013 malam itu tim Densus 88 memulai penyergapan, kedua kubu sama ngototnya. Al hasil aksi tembak menembakpun tak terhindarkan semalam. dari kubu Teroris memberikan perlawanan, sesekali melakukan penetrasi (kayak menyiarkan berita bola aja). Terdengar juga suara tembakan beberapa kali yang hingga Kamis 9 Mei 2013 pagi masih terdengar. Tampaknya Terduga teroris yang tersisa masih belum mau menyerah.

"Saat ini masih terdengar suara tembakan dari lokasi kami yang berjarak 150 meter dari wilayah penyergapan," ujar wartawan tvOne, Hendrawan Setiawan, saat menyiarkan Live tadi pagi di Lokasi Kejadian saat di siarkan TVone.

Dari beberapa data yang telah di himpun, sebanyak 3 terduga teroris yang berhasil di lumpuhkan. Ketiganya tewas dalam penyergapan tersebut. Sedangkan Dua Terduga Teroris di Kebumen lainnya berhasil diamankan. Menurut kesaksian, rumah kontrakan yang di huni para Terduga teroris baru di sewanya 10 hari yang lalu.

Seperti yang kita tau, terduga teroris di Bandung juga berhasil di gerebeg oleh Tim Densus 88. Tak kalah sengitnya, jalanya penyergapan di Bandung juga berjalan sangat alot . Terdapat perlawanan dan Baku tembak yang terjadi di lokasi penyergapan saat itu. Penggerebekan teroris di Bandung dan Kebumen diduga terkait dengan kasus terorisme yang terungkap sebelumnya di Poso, Makassar, Tambora, Depok, dan Bangka Jakarta Selatan.

Nah kali ini saya akan membagikan Foto upaya-upaya penyergapan Tim Densus 88 yang juga di Bantu TNI kepada para Terduga Teroris, Foto-foto penyergapan teroris ini seperti yang kita tahu berjalan sangat alot, nanti akan selalu saya update tentang Foto-Foto Penyergapan Teroris Kebumen, dan akan selalu update tentang berita Penyergapan Teroris Kebumen.

Foto Penyergapan Teroris Kebumen
Foto Teroris Kebumen

Foto Penggerebegan Teroris Kebumen
Foto Teroris Kebumen

Foto Pengepungan Teroris Kebumen
Foto Teroris Kebumen

Foto Penangkapan Teroris Kebumen
Foto Teroris Kebumen

Foto Penggerbekan Teroris Kebumen
Foto Teroris Kebumen

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel FOTO: Penggerebekan Teroris Kebumen