5 BAHAYA TEH HIJAU UNTUK IBU HAMIL

5 BAHAYA TEH HIJAU UNTUK IBU HAMIL

5 BAHAYA TEH HIJAU UNTUK IBU HAMIL - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 BAHAYA TEH HIJAU UNTUK IBU HAMIL, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


bahaya teh hijau




Teh hijau ternyata tidak boleh terlalu banyak dikonsumsi oleh ibu hamil sebeb berbahaya nah kamu mau tahu apa bahaya teh hijau untuk ibu hamil?
Teh hijau dianggap minuman yang menyehatkan karena measih banyaknya kandungan anti oksidan yang dikandung didalamnya bahkan bagi sebagian wanita teh hijau dapat menurunkan berat badan serta menjaga kecantikan wanita.
Namun teh hijau tidak boleh terlalu banyak dikonsumsi oleh ibu hamil sebab ada sedikit bahaya yang akan ditimbulkan oleh teh hijau, nah mau tahu apa bahaya teh hijau untuk ibu hamil simak berikut ini:

1. Memengaruhi kadar asam folat
Banyak meminum teh hijau ternyata bisa mengurangi kadar asam folat di dalam ubuh ibu hamil padahal asam folat sangat penting untuk perkembangan bayi dalam rahim, kekurangan asam folat akan mengakibatkan cacat tabung saraf pada bayi.
2. Meningkatkan kadar kafein
Kafein yang terlalu tginggi biasa menyebabkan ibu hamil mengalami tekanan darah tinggi padahl ibu hamil tidak sehat jika mengalami tekanan darah tinggi, nah didalam teh hijau ternyata juga terdapat kafein walaupun tidak sebanyak kopi.
3. Memengaruhi penyerapan zat besi
Terlalu banyak minum teh hijau juga bisa mempengaruhi penyerapan zat besi yang diserap dari makanan daging dan sayuran padahal ibu hamil sangat membutuhkan zat bersi untuk perkembangan janinnya.
4. Berat badan bayi rendah
Berat badan bayi akan mengalami penurunan ketika ibu hamil terlalu banyak minuim teh hijau hal ini dipengaruhi kadar kafein yang ada di dalam teh hijau.
5. Dehidrasi
Kafein bersifat diuretik pada tubuh, sehingga peningkatan konsumsi teh hijau membuat kamu sering buang air kecil, dan lama-kelamaan tubuh jadi dehidrasi. Jika tak diimbangi dengan minum air putih yang cukup banyak, kamu akan mengalami dehidrasi parah.

Baca Selengkapnya di : http://memantau.blogspot.com/2013/05/5-bahaya-teh-hijau-untuk-ibu-hamil.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 BAHAYA TEH HIJAU UNTUK IBU HAMIL