Daftar Pemain Resmi Timnas Belanda vs Indonesia 31 Mei 2013

Daftar Pemain Resmi Timnas Belanda vs Indonesia 31 Mei 2013

Daftar Pemain Resmi Timnas Belanda vs Indonesia 31 Mei 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Daftar Pemain Resmi Timnas Belanda vs Indonesia 31 Mei 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Timnas Indonesia vs Belanda Laga Persahabatan 2013
Ini Daftar Skuad Resmi Timnas Orange Belanda

Daftar Pemain Resmi Timnas Belanda vs Indonesia 31 Mei 2013
Timnas Belanda vs Indonesia 31 Mei 2013

* Timnas Indonesia akan ditantang Belanda dalam laga uji coba pada 7 Juni 2013 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Dan kemarin tim Oranje telah mengumumkan skuad resmi yang kelak akan dibawa menghadapi Timnas Merah Putih.

Dalam tur ke Indonesia ini, Belanda berisikan 21 pemain. Selain itu mereka juga mengikutsertakan beberapa muka baru.

Dari 21 nama tersebut, terdapat sosok berpengalaman seperti Arjen Robben dan Robin van Persie di tim ini.

Khusus untuk Robben dipastikan memiliki musim yang lebih panjang, karena baru saja menyelesaikan laga di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Sementara itu Van Persie memiliki lebih banyak waktu beristirahat, setelah berhasil mengakhiri musim ini sebagai juara Liga Primer bersama Manchester United.

Selain duo tersebut, pelatih Louis van Gaal juga memasukkan beberapa sosok senior seperti Dirk Kuyt, Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart.

Di sisi lain Van Gaal juga memberikan kesempatan perdana buat Lerin Duarte, Miquel Nelom, Dwight Tiendalli dan Jens Toornstra.

Setelah pasukan Oranje menyambangi Jakarta untuk berduel dengan Timnas Indonesia, kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke Beijing untuk meladeni tuan rumah Cina.

Berikut ini adalah daftar lengkap skuad Timnas Belanda yang akan dibawa melawat ke Indonesia.
Kiper: Michel Vorm (Swansea), Kenneth Vermeer (Ajax), Jasper Cillessen (Ajax).
Bek: John Heitinga (Everton), Erik Pieters, Dwight Tiendalli (Swansea), Ron Vlaar (Aston Villa), Daryl Janmaat (Feyenoord), Miquel Nelom (Feyenoord).
Gelandang: Lerin Duarte (Heracles Almelo), Jonathan de Guzman (Swansea), Jens Toornstra (Utrecht), Ruben Schaken (Feyenoord), Wesley Sneijder (Galatasaray), Rafael van der Vaart (Hamburg).
Penyerang: Siem de Jong (Ajax), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens, Robin van Persie (Manchester United), Arjen Robben (Bayern Munich), Ricky van Wolfswinkel (Sporting Lisbon).

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Pemain Resmi Timnas Belanda vs Indonesia 31 Mei 2013