Fatin, Juara X Factor Indonesia "Season" Pertama

Fatin, Juara X Factor Indonesia "Season" Pertama

Fatin, Juara X Factor Indonesia "Season" Pertama - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Fatin, Juara X Factor Indonesia "Season" Pertama, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

(foto/net)
Bloggerkotaduri.com - Setelah melalui rangkaian seleksi,Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis berlaga di Grand Final X Factor.Penentuan pemenang ditentukan oleh dukungan melalui layanan pesan singkat (SMS).yang Voting nya ditutup pada Sabtu (25/5/2013) sekitar pukul 00.15 WIB.

Akhirnya Fatin Shidqia Lubis keluar sebagai juara X Factor Indonesia pertama.Di babak grand Final,Fatin mengalahkan pesaingnya,Novita Dewi.Saat diumumkan suasana histeris pun langsung membahana di studio.

Fatin Shidqia Lubis tampil lepas saat babak grand final.Ia sama sekali tidak kelihatan canggung berada di babak dua besar grand final X Factor Indonesia yang menegangkan tersebut.

Dalam X Factor Indonesia season pertama ini menampilkan 13 finalis,setelah melewati tahap audisi dan seleksi awal.Banyak finalis yang semula diunggulkan ternyata gugur lebih awal dari perkiraan.Sebut saja Shena Malsiana atau Mikha Angelo.Namun,inilah X-Factor,tak hanya butuh faktor x,tetapi juga keberuntungan dan banyaknya SMS dukungan.Selamat, Fatin Shidqia Lubis!

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Fatin, Juara X Factor Indonesia "Season" Pertama