5 MENU MAKAN SIANG YANG TIDAK SEHAT

5 MENU MAKAN SIANG YANG TIDAK SEHAT

5 MENU MAKAN SIANG YANG TIDAK SEHAT - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 MENU MAKAN SIANG YANG TIDAK SEHAT, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Makan Siang


Ketika makan siang biasa kita akan memakan berbagai jenis makanan yang penting perut kita terisi dan bisamenambah energi untuk melanjutkan berbagai aktifitas lagi.
Namun kebanyakan orang tidak tahu makan siang seperti apa yang sehat yang natinya tidak mengangu kesehatan kamu.
Nah berikut ini ada beberapa menu makan siang yang tidak sehat yang sebaiknya jangan banyak banyak kamu makan.
Mau tahu menu makan siang seperti apa itu simak 5 makan siang yang tidak sehat berikut ini:

Pizza
Pizza memang rasanya enak namuntidak baik untuk menu makan siang sebab di dalam piza banyak mengandung keju olahan, tepung putih, dan saus yang penuh gula.
Energy bar
Energy bar sering disebut sebagai camilan yang bisa menahan lapar bagi perut. Namun namanya camilan, energy bar jelas tidak cocok dikonsumsi sebagai menu utama makan siang. Sebelum makan malam tiba, Anda pasti sudah kelaparan jika hanya menikmati energy bar.
Junk food
Junk food merupakan makanan yang praktis untuk didapatkan namun ada baiknya kamu jangan makan Junk food untuk makan siang sebab Junk food banyak mengandung kolestrol dan lemak jahat yang tida baik untuk kesehatan.
Sandwich
Sandwich atau roti isi juga tidak baik untuk kesehatan sebab didalam Sandwich banyak mengandung lemak, kolesterol, dan pemanis buatan, sandwich juga tidak segar.
Biskuit keju
Penelitian menyebutkan bahwa makan siang harus dinikmati dalam porsi besar jika ingin menurunkan berat badan. Namun jika banyak mengonsumsi biskuit keju saat makan siang, berat badan justru bisa membengkak.

Baca Selengkapnya di : http://memantau.blogspot.com/2013/05/5-menu-makan-siang-yang-tidak-sehat.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 MENU MAKAN SIANG YANG TIDAK SEHAT