Video Pertama diunggah di YouTobe

Video Pertama diunggah di YouTobe

Video Pertama diunggah di YouTobe - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video Pertama diunggah di YouTobe, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Taukah Anda video pertamakali yang di unggah di YouTobe? Video pertamakali diunggah di Youtobe adalah Video yang berjudul "Me at The Zoo".

Me at The Zoo
Video "Me at The Zoo" adalah video yang direkam oleh Yakov Lapitsky di San Diego Zoo yang menampilkan Karim di depan gajah. Video tersebut diunggah dengan nama akun Jawed Karim, yaitu salah satu pendiri YouTobe. Seperti apa Video tersebut? Berikut videonya.


Video yang berdurasi 20 detik tersebut diunggah 23 April 2005. Sampai saat ini video tersebut sudah dilihat sebanyak 11,387,153 kali. Demikian pembahasan tentang video pertama diunggah di YouTobe. Semoga bermanfaat.

Video Terbaru

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video Pertama diunggah di YouTobe