UMP Naik – BBM Naik = Sama Aja

UMP Naik â€" BBM Naik = Sama Aja

UMP Naik â€" BBM Naik = Sama Aja - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang UMP Naik â€" BBM Naik = Sama Aja, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

cape deh UMP Naik   BBM Naik = Sama AjaBloggerkotaduri.com – Telah diresmikannya kenaikan UMP untuk buruh sektor migas sebesar Rp.2.250.000 pada tanggal 17 juni 2013 yang lalu,tentunya memberikan kabar gembira untuk para buruh di Riau.Namun,belum sempat dirasakan kenaikannya,karena belum seutuhnya direalisasikan oleh perusahaan,kegembiraan sesaat para buruh harus terbayar impas 3 hari setelahnya dengan pemerintah yang resmi menaikkan harga BBM dari Rp.4500 menjadi Rp.6500 .

Karena secara otomatis,kenaikan harga BBM ini pastinya akan berdampak dengan harga barang kebutuhan lainnya.Jadi,jika difikir fikir,UMP naik juga sama aja dengan enggak ada perubahan apa apa bagi kesejahteraan buruh migas.Entah kapan bangsa ini rakyatnya bisa benar benar sejahtera,dan khususnya itu wilayah kota duri jika keadaan nya selalu begini?

UMP Naik – Harga BBM naik = Sama Aja

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel UMP Naik â€" BBM Naik = Sama Aja