Situs Edit Foto Online Terbaru 2013

Situs Edit Foto Online Terbaru 2013

Situs Edit Foto Online Terbaru 2013 - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Situs Edit Foto Online Terbaru 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Situs Edit Foto Online. Bagi sobat yang gemar mengedit foto sekarang semangakin mudah dengan adanya layanan edit foto online. Layanan edit foto online merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin mempercantik sebuah foto dengan sedikit langkah mudah Anda bisa mendesain sesuai yang sobat inginkan dengan berbagai fitur yang sudah tersedia oleh software tersebut.

Di layanan edit foto online sobat bisa membuat foto menjadi lucu, gokil, keren dan bahkan memalukan. Situs edit foto ini juga sangat mudah digunakan. Setelah sobat selesai mengedit foto sobat bisa langsung mengupload hasil karya sobat ke situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter.


Berikut ini Situs Edit Foto Online Terbaru 2013 yang sering digunakan peselancar dunia Maya :

1. http://photofunia.com/
Di situs edit foto online ini disediakan bingkai-bingkai lucu dan menarik yang di dalamnya bisa diisi dengan foto Sobat. 


2. http://www.faceinhole.com/
Dengan layanan ini anda bisa memasang foto wajah Sobat padabeberapa pilihan pose figur para tokoh favorit Sobat dan hasilnya bisa langsung dishare ke beberapa situs social network. 


3. http://www.pizap.com/
Pizap ini bisa memberi efek pada foto yang lucu dan keren. Abis edit foto Sobat, langsung saja upload di Facebook. 


4. http://www.fakemagazinecover.com/
Jika Sobat seorang model cover majalah, inilah situs edit foto online yang cocok untuk Sobat. Di sini Sobat bisa menempatkan foto pada cover majalah. 


5. http://www.makemebabies.com/
Situs layanan edit foto online yang memprediksi seperti apakah bayi yang akan dimiliki oleh seorang pasangan. 


6. http://id.picjoke.net/
Hampir sama dengan Photofunia, disediakan template menarik yang bisa membingkai foto Anda. 


7. http://www.getgrossedout.com/
Situs ini sangat cocok untuk kalian yang takut dengan hantu. Karena bingkainya seram-seram looo :D 


8. http://www.befunky.com/
Ini salah satu favorit saya karena efek yang tersedia lumayan banyak dan ada salah satu fiturnya yang memungkinkan membuat foto anda jadi nampak seperti kartun.  


9. http://makeovr.com/hairmixer/
Di dini disediakan model rambut yang dapat kalian sesuaikan dengan fofo Anda. 


Pilihan yang cukup banyak bagi sobat silahkan di coba-coba Situs Edit Foto Online satu persatu dan selamat berkarya bagi Sobat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Situs Edit Foto Online Terbaru 2013