Kata Bijak Motivasi Kehidupan

Kata Bijak Motivasi Kehidupan

Kata Bijak Motivasi Kehidupan - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata Bijak Motivasi Kehidupan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kata Bijak Kehidupan. Kata bijak memang begitu indah jika dibaca,tapi yang lebih penting adalah melakukan kebijakan itu sendiri demi kehidupan yang lebih bernilai. Menjalani hidup kita masing-masing, banyak dari kita yang mempertanyakan apakah arti kehidupan ini. Kita perlu menyisihkan waktu untuk memikirkan hal ini dengan serius. 

Penyelesaian yang dilakukan bisa dengan berbicara dan bisa juga dengan prilaku insan manusia tersebut. Kata kata bijak tentang kehidupan yang penuh makna ini bisa menjadi bahan masukan buat sobat atau keluarga kalian yang sedang gundah gulana dalam menghadapi hidup ini dan disarankan membaca kata mutiara ini. 



Kata Bijak Motivasi Kehidupan


Lao tze: Kenalilah diri anda sendiri,maka anda akan memenangkan semua pertempuran. 

Abraham lincoln: Kebenaran biasanya merupakan pertahanan terbaik melawan fitnah. 

Bavee: Jika sesuatu hilang,masih ada masa depan. 

Henry Ford:Apabila kita takut gagal,itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. 

Abraham lincoln: Sesuatu yang terbaik dimasa depan hanya muncul sekali dalam satu hari. 

James Thurber: Jangan melihat masa lalu dengan penuh penyesalan,dan jangan melihat masa depan dengan ketakutan,tetapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran. 

Kahlil Gibran: Keyakinan merupakan suatu pengetahuan dalam hati,jauh tak terjangkau oleh bukti. 

Alexander Graham Bell: Konsentrasikan pikiran anda pada sesuatu yang anda lakukan,karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan. 

Bhagavad Gita: Manusia dibentuk dari keyakinannya,apa yang ia yakini,itulah dia. 
  
Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya. 

Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti. 

Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jk kamu mau membuka hatimu. 

Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu. 

Demikian sedikit motivasi tentang Kata Bijak Kehidupan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Bijak Motivasi Kehidupan