Ramalan Jodoh Menurut Zodiak Anda

Ramalan Jodoh Menurut Zodiak Anda

Ramalan Jodoh Menurut Zodiak Anda - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ramalan Jodoh Menurut Zodiak Anda, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Ramalan Jodoh Menurut Zodiak Anda - Sebelumnya Admin berterima kasih kepada Sdri. Y.Y.(inisiial)  yang telah memberikan masukkan. Ngomong-ngomong masalah jodoh ni gan, terus terang admin belum memiliki jodoh ni, ada yang mau gak ? Apakah anda ingin di ramal oleh admin ? (kayak tukang ramal aja) hahahaha.... Postingan tentang Ramalan Jodoh Menurut Zodiak Anda memang menarik untuk diperhatikan, siapa tahu dengan membaca artikel ini anda cepat mendapat jodoh (muda-mudahan). Berikut ini beberapa Ramalan Jodoh Menurut Zodiak Anda :


RAMALAN ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

CINTA & ASMARA
Cewek =>

Kamu mungkin kelihatan tidak menyukai pria karena kebebasan yang terlalu ekstrim. Namun, tidak ada yang bisa lari dari kenyataan. Kamu energetik dan jika sudah terangsang, kamu akan agresif secara seksual. Kamu suka mengeluarkan suara ketika bercinta dan di beberapa kasus kamu menyukai binatang liar di ranjang, playful, dan tak kenal takut. 

Kamu suka menggunakan badan kamu dan cukup atletis baik di dalam atau di luar arena sexual. Kamu seorang romantis, jatuh cinta dengan cinta. Kamu mengakui cinta sebagai salah satu kesenangan kecil seseorang dalam hidup. Kamu menyukai kebebasan, selalu mencari pecinta, bukan pengasuh. Kamu idealis. Selalu menjalankan apa yang kamu inginkan. Kamu tidak ada masalah menarik perhatian para pria karena kamu selalu tahu yang harus dilakukan. 

Kamu tidak menguasai uang kamu dengan baik yang dapat menyebabkan masalah terhadap pria yang jatuh cinta kepadamu. Namun kamu berharga untuk setiap rupiah yang dikeluarkan kekasih kamu karena kamu dapat merangsang dia dalam berbagai cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.

Cowok=>
Ketika bicara cinta kamu adalah orang yang agresif, menguasai, energik dan tidak kenal lelah. Kamu impulsive, senang berkhayal dan dinamis, seorang pelaku, selalu tidak yakin apa yang akan dikerjakan selanjutnya. Kamu bisa membuat pasangan tergila-gila jika dia tidak terbiasa dengan energi tinggi yang kamu miliki. Kamu mencari spontanitas dan partner yang imajinatif yang selalu bisa mencari perhatian kamu. 

Kamu bisa menjadi bed bouncer namun kamu selalu menuntu kesetiaan terhadap pasangan kamu. Kamu akan mudah marah jika sedikit saja ada kecurigaan di pasangan. Kamu cemburu dengan cepat dan perlu apresiasi terus menerus untuk menyelamatkan hubungan.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Aquarius, Libra dan Pisces

Cowok=>
Gemini atau Pisces

RAMALAN ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu adalah wanita yang kompleks. Kamu dikuasai oleh planet Venus yang membuat kamu sangat mengetahui seni menggoda. Kamu menyukai objek yang cantik dan akan menerima semua hadiah berkualitas yang dibelikan kekasihmu. Kamu sangat mengetahui apa keinginan kamu dan kamu akan sangat keras kepala jika tidak mendapatkannya. Selama pria berada di sisi baik kamu dan memperlakukan kamu dengan lembut kamu akan tergila-gila dan akan memberikan apapun yang dia inginkan. 

Kamu sangat ingin belajar mengenai kehidupan dan pria yang dapat mengajarkannya akan memenangkan hatimu. Kamu mencari kekasih yang baik, menghargai dan mengetahui mengenai mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang tepat. Jika pasangan yang kamu pilih hidup sesuai standar kamu, kamu akan menjadi setia, mencintai dan menjadi pasangan ranjang yang terbaik.

Cowok=>
Kamu menikmati hasrat yang dimiliki. Musik lembut, lampu yang redup dan bir adalah keharusan. Kamu menyukai dikelilingi oleh objek cantik dan kamu mengharapkan kualitas di setiap aspek kehidupan, termasuk wanita. Kamu tidak menyukai wanita yang menghabiskan waktumu. Jika calon pasangan mau dengan kamu harusnya mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan. Kamu sabar tapi kemungkinan kamu akan tertidur jika dia tidak ambil tindakan. Kamu tidak menyukai pasangan yang membantah kamu, karena memang mereka tidak mungkin menang. 

Kamu juga menghindari wanita yang sulit dikejar, itu adalah permainan yang tidak mau kamu mainkan. Kamu adalah individu yang menyukai fisik, membumi, menyukai makanan, minum dan wanita. Ketika kamu mengajak seseorang kamu mau setiap rupiah yang dikeluarkan berarti dan kamu mengharapkan pasangan memperlakukan kamu dengan baik. Kamu berkemauan keras, emosional dan sangat menyukai seks. Kamu protektif terhadap wanita yang tahu bagaimana memuaskan kebutuhan seks kamu.


JODOH TERBAIK

Cewek=>
Virgo atau Taurus

Cowok=>
Sagitarius, Cancer atau Gemini

RAMALAN ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu menggoda, menarik dan menyenangkan. Kamu sangat friendly dan mudah didekati tapi tidak semua tertarik memiliki hubungan jangka panjang dengan kamu. Kamu bukan kekasih yang mudah dibaca. Kamu mengharapkan kecocokan mental agar tertarik dengan seseorang dan kamu tidak mengijinkan orang lain berdansa dengan badan kamu jika mereka tidak dapat berdansa dengan pikiranmu. Kamu selamanya mencoba memperbaiki hal, bahkan pasangan sendiri. Perubahan adalah bagian besar dalam pola hidup dan kebutuhan untuk kehidupan emosional kamu. Kamu akan menggunakan daya tarik sex sebagai senjata jika dibutuhkan untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Cowok=>
Ketika bicara mengenai cinta kamu selalu menghindar, kamu tidak tahan dengan jadwal atau rutinitas di setiap aspek kehidupan. Kamu menolak untuk membuat komitmen. Kamu selalu mencoba untuk menjalani hidup ini sebaik mungkin. Kamu pandai, suka berkomunikasi dan secara ekstrim berpengetahuan tinggi. Kamu pembicara yang secara lembut dapat meyakinkan dan biasanya menangkap semua pasangan melalui komunikasi. Jiwa muda alami kamu sangat disukai banyak wanita. 

Pendekatan kamu yang menyenangkan, hasrat kamu terhadap pesta dan hiburan dan pencarian pengalaman terhadap sesuatu yang baru dan berbeda makin menambah daya tarik kamu. Kamu memiliki keingintahuan terhadap wanita dan akan mengejar seseorang meskipun banyak tantangan. Kekuatan kamu untuk menjaga hubungan tentunya sangat buruk. Kamu mudah putus dan akan dengan cepat mencari pengganti lain yang menarik jika kamu bosan.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Scorpio

Cowok=>
Virgo



RAMALAN ZODIAK CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu perlu ditangani oleh orang yang mampu memberikan rasa cinta yang memanjakan dan kamu akan pergi menjauh dari orang yang terlalu agresif. Kamu adalah tupe wanita yang akan mengorbankan segalanya dan apapun yang ada dalam keluarga dan kamu akan all out untuk melayani sang kekasih. Kamu suka dalam suasana romantis dan suka dipuji untuk setiap aksi yang kamu lakukan. Kamu senang di dekap dan di peluk dan tidak bisa bahagia dengan orang yang dingin, dan tidak tertarik berkontribusi dalam keluarga.

Cowok=>
Dalam hubungan cinta kamu mudah terjebak dalam mimpi dan kamu bisa terlalu idealistis dalam peran yang kamu mainkan. Kamu memang mencintai wanita cantik namun kamu juga memaksa bahwa orang yang kamu cintai dalam hidup harus menjadi lawan bicara yang baik juga. Kamu sangat posesif begitu jaduh cinta dan kamu mengharapkan hasil yang besar dari pasangan. Kamu selalu ingat dengan Kenangan, kebiasaan dan teman lama dan kamu menolak terjadinya perubahan. Kamu biasanya beruntung dalam hal cinta dan biasanya bisa menarik wanita yang cantik dan seksi.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Capricorn atau Aries

Cowok=>
Aquarius

RAMALAN ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu perlu di puja dan di anggap. Sayangnya kamu cenderung membuat kesalahan dalam memilih pasangan. Kamu menuntut terlalu banyak ketika sedang bermain cinta. Kebutuhan dicintai kamu tidak sebanyak kebutuhan kamu untuk di puja dan di manjakan dengan segala hal baik dalam hidup. Kamu cenderung menjadi malas jika terlalu nyaman dengan kekasih kamu. Meskipun kamu memiliki harga diri kamu lebih memilih merasa nyaman. Kamu bisa menjadi setia selama pasangan menunjukan perhatiannya dengan sungguh sungguh.

Cowok=>
Kamu sangat menarik buat para wanita. Kamu dengan mudah diperhatikan di keramaian dan biasanya menerima banyak perhatian. Kamu adalah flamboyan, bersinar dan showman. Kamu dapat tidak peduli di beberapa waktu, namun kamu juga adalah masternya dalam hal menutupi kesalahan atau segala hal. Kamu cinta dan mengagumi wanita cantik, namun pasangan kamu harus tidak lebih bersinar dari kamu di segala hal. Kamu memilih wanita kamu lebih tidak tenar sehingga tidak mencuri kilat kamu. Kamu seorang extrovert, suka tertawa, murah hati dan kamu menyukai yang terbaik di segala hal. Kamu memiliki opini tinggi terhadap diri sendiri dan ingin pasangan kamu menafkahi egomu.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Leo atau Libra

Cowok=>
Taurus atau Aquarius


RAMALAN ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu memiliki standard yang tinggi terhadap pria idaman dalam hidup kamu. Kamu memaksa pasangan kamu untuk super bersih dan praktikal serta memiliki tujuan. Standard kamu cukup tinggi dan oleh karena itu kamu membutuhkan waktu cukup lama dalam mencari seseorang yang kamu rasa cukup berharga untuk diajak berkomitmen. Kamu cenderung menikah di usia yang dewasa dan hanya jika si ksatria datang dengan senjata yang mengkilap. Kamu adalah ibu rumah tangga yang sempurna, orang tua yang tegas dan pasangan yang baik. Kamu juga menarik di tahun pertengahan dan biasanya menarik banyak pria di usia tersebut.

Cowok=>

Kamu memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap wanita. Makhluk sempurna ini adalah sesuatu untuk kamu melakukan eksperimen dan mempelajari segala hal tentangnya. Dari sisi seks, ini adalah pengalaman yang tidak boleh terlewatkan, kamu menyediakan waktu dan hasrat untuknya. Kamu tertarik di segala hal yang dapat mengembangkan karir. Kamu sangat tertarik dengan berapa banyak uang yang dapat dibuat pasangan kamu. Kamu dapat menjadi figur ayah jika pasangan kamu membiarkan kamu terlalu melindungi. kamu hanya melamar atau berkomitmen lebih jauh setelah waktu yang cukup lama dan jika kamu yakin 100% hubungan akan bertahan. Kamu merasa perlu agar pasangan dapat mendukung dan meningkatkan karir dan membuat rumah sebagai tempat yang bersih dan nyaman. Kamu tawarkan keamanan, kepercayaan dan kesetiaan.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Taurus atau Capricorn

Cowok=>
Leo atau Libra


RAMALAN ZODIAK LIBRA ( 23 September - 22 Oktober )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu diperhatikan karena kecantikan kamu. Kamu selalu memperhatikan busana, sikap dan memberikan sentuhan elegan di sekeliling kamu. Tujuan kamu adalah lebih di puja oleh pria namun jika dia meneruskan menaikan egomu, kamu akan menunjukan kepadanya seberapa terlatihnya kamu dalam bercinta. Kamu cenderung memilih pria artistik, namun pasangan kamu harus pandai melumas kamu dengan pujian untuk membuat kamu tetap bahagia.

Cowok=>
Kamu membuat waktu di ranjang menjadi pengalaman tak terlupakan. Kamu merasa perlu memuaskan pasangan kamu walaupun dibutuhkan sepanjang malam untuk itu. Kamu mencintai kecantikan di segala aspek kehidupan - termasuk wanita. Kamu menggunakan wibawa dan kepandaian luar biasa sebagai senjata dan kamu ahlinya dalam menjalankan peran. Ketika datang waktunya untuk mengambil tindakan, sikap yang tidak bisa memutuskan kamu sering muncul. 

Kamu mulai mempertimbangkan pro dan kotra dan jika memiliki keraguan kamu mulai bermain seakan-akan menjadi korbannya. Kamu sangat tidak suka menyakiti orang lain dengan sengaja yang menaruh kamu dalam belas kasihan pasangan. Kamu akan merespon dengan pujian. Kamu menyukai wanita di umur yang muda. Kamu biasanya memilih wanita dengan buasana menarik, berambut panjang dan berbibir basah. Hmm....


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Gemini atau Taurus

Cowok=>
Aquarius atau Scorpio

RAMALAN ZODIAK SCORPIO ( 23 Oktober - 21 November )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu tidak memiliki masalah menarik perhatian pria. Kamu berbusana untuk pasangan dan menggunakan daya goda, mata yang menghipnotis dan menangkap pasangan yang kamu pilih. Kamu adalah tipe wanita yang memiliki energi binatang luar biasa. Kamu sangat menuntut ketika sedang bercinta dan kamu kurang kesabaran jika pasangan tidak bisa memuaskan. Kamu akan setia selama kamu tidak mendeteksi kelemahan dari pasangan.

Cowok=>
Dalam hal bercinta kamu mampu memiliki tingkat hasrat di level tertinggi. Kamu persuasif dan tidak akan mengakui kekalahan jika pikiran kamu sudah tertuju di satu figur wanita. Kamu memilih untuk mengontrol emosi pasangan. Seperti hal lainyya, kamu selalu memberikan seratus persen perhatian dan juga kamu mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Buat kamu, seks adalah permainan kompetitif, dan balas dendam serta cemburu adalah dua karakteristik yang akan muncul jika kamu tidak bisa menang.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Virgo atau Leo

Cowok=>
Capricorn Atau Gemini


RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu memiliki pendekatan yang santai terhadap seks. Kamu bisa menjaga hubungan sebagai teman dengan mantan pacar kamu. Kamu seorang filosofis dan jarang merasa sedih jika pasangan ranjang pergi meninggalkan kamu. Kamu cukup rasional bahwa akan ada kekasih baru dalam hidup kamu sebentar lagi. Kamu murah hati, terus terang dan baik. Kamu mencintai kebebasan dan harus dibolehkan untuk berpergian. Kamu tidak akan bahagia jika dipaksa diam di satu tempat. Kamu mudah berpindah dari pria, pekerjaan jika kamu merasa diri kamu tidak terstimulasi lagi. Kamu pastinya penggoda pria.

Cowok=>
Kamu mencintai wanita, namun kamu biasanya sulit bahagia jika hanya satu. Kamu sulit berkomitmen dan tidak suka keterlibatan yang terlalu dekat. Kamu perlu merasa bebas dan menghilangkan rasa cemburu dari pasangan. Kamu memilih wanita dengan pengalaman, wanita yang akan membuat cinta seringan mungkin seperti kamu. Kamu memaksa pasangan memiliki selera humor karena kamu akan tertekan dengan partner yang terlalu serius dan mereka yang cenderung bicara mengenai diri sendiri. Kamu menikmati bercinta di bawah siraman cahaya bulan. Kamu bisa dibutakan dan tidak berkata-kata. Kamu tidak pernah melarang pasangan kamu dalam segala hal. Kamu memiliki rasa ingin tahu yang besar dengan pendidikan seksual dan kamu ingin berpengalaman diberbagai hal..


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Aries atau Pisces

Cowok=>
Libra atau Taurus


RAMALAN ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Jan )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu cenderung menarik perhatian pria yang lemah. Kamu tidak mudah ditebak dan kamu cenderung sering semangat dan tidak dalam waktu seketika. Dalam kenyataan kamu adalah tipe wanita yang takut jatuh cinta dengan orang yang salah, Ketika kamu menemukan Mr. Right kamu akan menjadi pasangan dengan tingkat emosi yang tinggi. Kamu akan lakukan apapun untuk kekasih, namun dia harus memuaskan semua kebutuhan kamu. Kamu suka menyubukan diri dan kamu melihat hidup secara serius. Kamu juga merawat diri dengan serius. Kamu berbusana dengan gaya, kelas, rapih dan formal. Kamu senang di puja oleh pasangan hidup.

Cowok=>
Kamu paling memiliki sensualitas yang tertinggi di antara semua bintang. Kamu jarang menolak jika menghadapi pertanyaan. Kamu akan mematahkan halangan dari siapapun yang kamu dekati dan kamu jarang pulang dengan tangan hampa. Cinta adalah kebutuhan dalam pikiran kamu. Kecenderungan liar kamu akan muncul di ranjang. Kamu bukan pecinta yang kasar, hanya penuh enerjik. Kamu memilih orang yang lebih muda, wanita naif dan kamu menikmati permainan sebagai pengajar seks. 

Tidak seperti pria lain, ketika kamu menjadi Kambing Tua kamu akan memiliki nafsu seks yang kuat dan akan melanjutkan mencari pasangan yang lebih muda. Kamu mengharapkan wanita melayani kamu, tidak hanya diranjang tapi juga di area lain. Kamu mengharapkan pasangan menjadi teman yang setia, tapi tidak pernah menerima kritikan dari mereka. Kamu akan terus mencari cinta melalui nafsu fisik.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Cancer atau Scorpio

Cowok=>
Cancer atau Scorpio



RAMALAN ZODIAK AQUARIUS ( 22 Januari - 18 Februari )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu memiliki standar tinggi dan kamu memaksa di perlakukan dengan hormat. Tidak ada cara berkompromi dengan kamu. Kamu sensitif, intelektual dan kamu menyukai pesta dan bergaul. Kamu jujur, langsung dan akan mengorbankan jiwa demi orang yang kamu sayang. Kamu suka memberi, selalu menawarkan nasihat untuk mereka yang ada dalam masalah, Kamu cukup mampu mengerjakan pekerjaan pria dan jarang memilih pasangan berdasarkan apa yang bisa mereka lakukan untuk kamu. Kamu mencintai perjalanan dan harus merasa mandiri. Kamu membutuhkan cinta yang besar, meskipun kamu tidak sesemangat itu jika harus berkomitmen atau menikah.

Cowok=>
Kamu perlu secara mental yakin sebelum kamu mengambil keputusan untuk mengikuti petunjuk pasangan. Kontak batin dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan seksual. Kamu murah hati, terbuka dan peduli dengan orang yang kamu sayangi. Kamu senang terlibat dalam hobi pasangan. Kamu akan mencari jawaban dan kebenaran di setiap hubungan. Kamu sedikit pemalu dan sering menunggu orang lain yang mengambil tindakan. Kamu tidak bisa hidup dalam relasi yang terlalu membatasi segala hal. 

Meskipun kamu secara luar dingin, sebenarnya kamu cukup emosional dan penyayang. Di hubungan seksual kamu imajinatif, meskupun kamu juga sering memimpikan fantasi erotis. Kamu mencari pasangan yang mau memuaskan pengalaman seksual. Kamu jatuh cinta dengan cepat namun kamu ragu untuk berkomitmen sepenuhnya dengan orang lain.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Aries, Gemini atau Aquarius

Cowok=>
Aquarius



RAMALAN ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )


CINTA & ASMARA
Cewek =>
Kamu feminim, intuitif, responsif dan sensual. Kamu tertarik dengan hal yang kreatif. Kamu empati terhadap mereka yang dirundung masalah, maka itu kamu sering digunakan. Kamu salah satu yang terbaik dalam berfantasi dan mengeluarkan hasrat kamu. Masalah terbesar kamu adalah kamu cenderung salah memilih pasangan, yang berakhir pada pencarian orang ketiga untuk memenuhi kebutuhan kamu. Kamu juga mudah menangis dan bisa mengeluarkan emosi..

Cowok=>
Kamu berhasrat dan sensitif, meskipun sedikit kurang stabil. Kamu dapat menarik banyak perhatian wanita. Kamu dapat dengan mudah di ubah, berkata satu hal pada kekasih dan berbalik dan mengerjakan hal yang berbeda. Kamu sangat mengetahui kelebihan pasangan namun dibutakan dengan keburukan orang yang kamu cintai. Kamu mencintai pergi dengan kelas nomor satu dan akan memberikan hadiah yang mahal untuk pasangan kamu.


JODOH TERBAIK
Cewek=>
Semua zodiak terbaik buat anda

Cowok=>

Virgo atau Scorpio



Itulah sedikit informasi tentang Ramalan Jodoh Cinta anda yang berdasarkan kepada Zodiak. Pada dasarnya, memang semua hal yang menyangkut tentang Jodoh Cinta hanyalah TUHAN YME yang mengaturnya, tetapi jika kita sedikit lebih berusaha dan memperjuangkannya, bukan hal yang tidak mungkin! bila kita bisa mewujudkannya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ramalan Jodoh Menurut Zodiak Anda