Raditya Dika: Mantan Pacar Saya Enggak Sampai 21 Orang

Raditya Dika: Mantan Pacar Saya Enggak Sampai 21 Orang

Raditya Dika: Mantan Pacar Saya Enggak Sampai 21 Orang - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Raditya Dika: Mantan Pacar Saya Enggak Sampai 21 Orang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.



KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANA
Raditya Dika

Suatufakta.com -JAKARTA, KOMPAS.COM -- Dalam film terbarunya, Cinta dalam Kardus, Raditya Dika menjadi Miko, yang mencoba melupakan 21 mantan pacarnya. Radit mengaku, dalam kehidupan nyatanya, mantan kekasihnya tak sampai 21 orang.
"Film Cinta dalam Kardus menceritakan Miko, seorang cowok yang di suatu malam ingin melupakan mantan pacarnya dalam sebuah stand up comedy, tapi dia malah curhat," tutur artis peran, komika, penulis buku, dan blogger ini dalam wawancara usai press screening Cinta dalam Kardus, di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).
Diceritakan oleh Radit, dalam hubungan cintanya Miko bertemu dengan perempuan-perempuan dengan berbagai karakter. Dalam kehidupan nyata Radit, hal itu juga terjadi. "Pernah punya pacar yang, kalau lagi makan malam, pakai baju apa, terus mau ke mall, dia minta pulang dulu untuk ganti baju main di mall. Itu benar seperti itu," tuturnya.
Namun, aku Radit, karakternya tidak sama dengan karakter Miko. "Miko sama gue jauh berbeda, gue enggak secanggung Miko, gue lebih suka menyendiri, dan gue enggak punya mantan sebanyak itu," tuturnya lagi.
Sebagai pemain sekaligus penulis skenario Cinta dalam Kardus, Radit mengaku senang bisa bekerja sama dengan rumah produksi Kompas Gramedia Studio (KG Studio) dan sutradara Salman Aristo, yang diakuinya memiliki banyak ide.
"Film ini dipersiapkan untuk menjadi film yang beda. Awalnya kami pengin film yang monolog, dan kalau film monolog sudah banyak ada, di luar juga ada beberapa judul. Tetapi, konsep kardus ini baru pertama kalinya," jelas Radit.
"Jadi, suatu kali pas gue pindahan rumah, ada kardus cokelat yang isinya barang pemberian mantan gue. Ada kau (t-shirtcouple yang menjijikkan itu. Idenya dari situ dan ternyata Mas Salman juga punya pengalaman yang sama. Bedanya, kalau dia (barang pemberian mantannya) dibakar," lanjutnya lalu tertawa.
Radit, yang juga komika dan belum lama ini merilis film Cinta Brontosaurus, mengaku akan tetap menyajikan komedi yang berbeda dalam Cinta dalam Kardus.
"Dari skenario Cinta dalam Kardus beda banget dari film-film sebelumnya di sini. Gue diberikan kebebasan untuk memberikan ide-ide yang gila, salah satunya dengan kardus," ujarnya
.

Selengkapnya di : http://www.suatufakta.com/2013/06/raditya-dika-mantan-pacar-saya-enggak.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Raditya Dika: Mantan Pacar Saya Enggak Sampai 21 Orang